Keindahan Pantai Jakat Bengkulu

0 54

Pantai Jakat Bengkulu

Pantai Jakat merupakan salah satu tempat wisata pantai di kota Bengkulu. Pantai yang tidak jauh dari pusat kota Bengkulu ini, memiliki pesona yang sangat memukau. Wisatawan bisa menyaksikan pesona matahari terbit dan tenggelam, merasakan semilir angin pantai yang sejuk dan tenang, dan ritme suara deburan ombak yang harmonis. Membuat nyaman dan betah untuk berlama-lama disana.  Selain bisa menikmati keindahan alamnya.
 
Pantai dengan kelandaian 0 – 1,5 meter ini memiliki ombak yang kecil dangan tebing yang tinggi dan yang lebih menariknya lagi saat turun ke pantai terdapat batu karang yang tidak curam sehingga para pengunjung bisa langsung menyentuh air laut yang di dekatnya atau langsung berenang bagian dalam pantai yang relatif aman. Keadaan bawah laut di Pantai Jakat ini masih terjaga keasriannya. Taman bawah laut yang berbukit-bukit membuat kehidupan ikan di daerah ini terjaga habitatnya. Pemandangan senja dan matahari terbenam di Pantai Jakat dijamin menjadi pemandangan yang tak akan terlupakan.

Lokasi Pantai Jakat

Pantai Jakat terletak di Kelurahan Bajak, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, lokasinya sekitar 1 kilometer dari pusat Kota Bengkulu,berdekatan dengan Benteng Marlborough dan Pantai Tapak Paderi.

Akses Menuju Pantai Jakat

Wisatawan yang ingin berkunjung ke Pantai ini sangat mudah, sudah banyak alat transportasi dari pusat kota Bengkulu, bisa naik Taksi, Angkutan Kuning, Andong atau Ojek.

Fasilitas dan Akomodasi di Pantai Jakat

Semua fasilitas wisata di pantai Jakat sudah tersedia dengan baik, mulai dari ban renang, jaket pelampung, banana boat, jet ski, outbond dan lain-lain. Fasilitas keamanan juga diperlengkap dengan menyediakan sarana area parkir yang nyaman dan bersih dengan instalasi penerangan hemat energi dan ramah lingkungan. Hotel atau penginapan juga banyak tersedia di sekitar wilayah pantai, serta jajan kuliner dan seafood murah yang bisa dicoba atau untuk dijadikan oleh-oleh.
Source http://wisatapantai2.blogspot.com http://wisatapantai2.blogspot.com/2016/08/wisata-pantai-jakat-bengkulu.html
Comments
Loading...