Keindahan Pantai Indah Naga Permai, Aceh

0 168

Pantai Indah Naga Permai

Pantai Indah Naga Permai yang menjadi salah satu objek wisata andalan di daerah Pesisir Barat Aceh, Pantai Indah Naga Permai memiliki pasir pantai berwarna kecoklatan yang eksotis. Selain itu, wisatawan juga dimanjakan deretan pohon cemara yang tumbuh menjulang tinggi dan subur. Adanya pohon cemara yang tak jauh dari tepi pantai juga menjadi femonena tersendiri yang sering dijadikan spot berfoto bagi para pengunjung. Pantai Indah Naga Permai berada di Desa Suak Putong, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh.

Akses Menuju Pantai Indah Naga Permai 

Untuk menuju ke lokasi pantai ini, wisatawan harus menempuh jarak kurang lebih 20 kilometer dari Kota Suka Makmue dan bisa ditempuh dengan melakukan perjalanan selama sekitar 25 menit saja. Lokasi dari pantai ini juga sangat dekat dengan PLTU Nagan Raya. Untuk menuju ke Pantai Indah Naga Permai ini terbilang cukup mudah, wisatawan bisa menggunakan Jalan Banda Aceh Meulaboh. Selama perjalanan, wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan indah berupa deretan pantai-pantai serta tak jarang akan ditemui hamparan hijaunya sawah. Panorama ini tentunya akan membuat perjalanan wisatawan lebih menyenangkan.

Sebelum tiba dipantai, terlebih dulu wisatawan akan disambut dengan deretan pohon cemara yang tumbuh menjulang tinggi ditepi pantai. Keberadaan pepohonan cemara ini membuat suasana di Pantai Indah Naga Permai menjadi rindang dan tidak terlalu panas. Tak jarang tempat ini digunakan wisatawan untuk bersantai, sambil menggelar tikar dan menyantap makan siang. Pantai Indah Naga Permai menawarkan keindahan pantai dengan pasir berwarna kecoklatan yang membentang disejauh mata memandang. Pantainya pun cukup luas dan landai, disini pengunjung bisa dengan leluasa menikmati keindahan pantai dengan berjalan diatas pasir serta merasakan sensasi tersapu oleh ombak yang datang silih berganti.

Fasilitas di Pantai Indah Naga Permai

Di Pantai Indah Naga Permai ini, pengelola menyediakan beberapa tempat duduk, ayunan, dan gazebo yang dipercantik dengan kain-kain berwarna-warni. Adanya fasilitas ini juga sering dimanfaatkan wisatawan untuk sekedar berfoto selfie. Fasilitas tersebut memang didesain secantik mungkin untuk menarik perhatian dari para wisatawan. Tempat wisata ini memang sangat cocok sebagai pilihan untuk berlibur bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Disini, wisatawan bisa bercengkrama serta menikmati waktu bersama orang-orang terdekat sembari memanjakan mata melihat hamparan lautan luas. Angin sepoi-sepoi dan debur ombak yang menyapa pantai seolah menjadi pelengkap dikala liburan tiba.

Melihat Sunset di Pantai Indah Naga Permai 

Di Pantai Indah Naga Permai, kamu juga akan disuguhkan dengan fenomena keindahan matahari terbenam di sore hari. Kamu bisa menikmati sunset di pinggir pantai, dengan duduk santai di gazebo, ayunan atau tempat duduk yang telah disediakan oleh pengelola. Pemandangan yang ditawarkan sungguh mempesona, ketika matahari perlahan mulai dilahap lautan luas dan langit pun berubah warna menjadi jingga. Seketika kamu akan merasakan nuansa romantis, yang akan lengkap jika menikmatinya bersama orang tercinta.

Hunting Foto di Pantai Indah Naga Permai 

Bagi kamu yang hobi berkunjung ke tempat wisata untuk hunting foto, maka kamu bisa berkunjung ke Pantai Indah Naga Permai. Tempat ini menghadirkan berbagai spot menarik bagi kamu yang suka bergaya didepan kamera. Terdapat spot menarik seperti deretan pohon cemara, hamparan pasir pantai kecoklatan, serta gazebo-gazebo dan ayunan yang dipercantik dengan kain warna-warni.

Ayunan dan tempat duduk yang berhiaskan kain warna-warni ini menjadi spot menarik dan favorit bagi para muda-mudi untuk berfoto. Karena tidak semua pantai disediakan tempat duduk seperti di Pantai Indah Naga Permai ini. Tempat ini juga merupakan spot yang pas bagi kamu yang tengah mencari tempat untuk foto prewedding.

Source https://www.tempat.me https://www.tempat.me/wisata/Pantai-Indah-Naga-Permai
Comments
Loading...