Keindahan Mangrove Park Pekalongan Jateng

0 233

Mangrove Park Pekalongan

Mangrove Park Pekalongan atau yang dikenal juga dengan Taman Hutan Mangrove Pekalongan ini merupakan salah satu wisata hutan Magrove yang lagi hitz abiz di kalangan anak muda  Pekalongan. Sekadar jadi tempat tamasya atau kencan sore hari sambil nunggu sunset bisa kali dicoba dateng ke tempat ini.

Lokasi Mangrove Park Pekalongan

Taman Mangrove Pekalongan terletak di Kelurahan Kandang Panjang Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Propinsi Jawa Tengah.

Akses Menuju Mangrove Park Pekalongan

Lokasi Taman Hutan Mangrove Pekalongan ini ada di deket Pantai Pasir Kencana Pekalongan atau lebih tepatnya ada di belakang kompleks kampus STAIN Pekalongan. Apabila dari arah simpang lima Pekalongan, ambil yang ke arah kampus STAIN Pekalongan, nanti sebelum kompleks kampus akan ada papan petunjuk lokasi Mangrove Park Pekalongan ke arah barat, ikuti saja jalan itu nanti sampai ko ke tempat ini, lokasinya ada di kiri jalan, masuk gerbang.

Harga Tiket Mangrove Park Pekalongan

Harga Tiket masuk ke kawasan ini anda cuma membayar biaya parkir saja Rp 2.000,- untuk sepeda motor dan Rp 5.000,- untuk mobil. Tapi meskipun gratis dan jangan lupa buang sampah sembarangan. Jagalah kebersihan.

Fasilitas Mangrove Park Pekalongan

Di tempat ini kalian juga bisa mencoba berkeliling kompleks mangrove menggunakan perahu motor dengan biaya Rp 10.000,-/orang untuk sekali keliling. Seru lho, coba aja, lumayan buat bahan pamer di media sosial foto-foto selfie di perahu motornya. Semoga aja ke depan Pemerintah dan masyarakat mampu mengelola Mangrove Park Pekalongan jadi lebih keren lagi.

Source wisata ariadenata
Comments
Loading...