Keindahan Gili Keramat, di Sumbawa

0 23

Gili Keramat merupakan salah satu wisata alam yang ada di Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa kamu tidak boleh melewatkan waktu begitu saja tanpa harus berkunjung ke gili keramat.sekilas, namanya terdengar sedikit menyeramkan  tapi tenang aja gili keramat tidak se seram namanya melainkan adalah Sebuah gili yang sangat indah dan masih sangat alami. Keindahan gili yang satu ini sudah tidak di ragu kan lagi. Air laut yang sangar bening dan menyegarkan akan membuat anda ter hipnotis ketika berada disini. Selain itu hamparan pasir putih nan lembut menambah daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang mengunjungi pantai ini.

  

Keindahan Gili Keramat tidak berhenti sampai di sini saja, tapi masih banyak lagi seperti salah satunya keindahan bawah laut nya yang masih sangat alami sehingga memungkinkan berbagai jenis terumbu karang tumbuh subur di perairan gili keramat dan berbagai jenis ikan dapat kita temui dengan muda ketika kita melakukan snorkling di pantai ini. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah kebersihan pantai ini masih sangat terjaga sehingga membuat pengunjung selalu merasa nyaman jika berada di pantai yang satu ini. Buat kamu orang orang Sumbawa jangan ngaku jadi orang Sumbawa jika kamu belum merasakan sensasi berada di gili nan mungil yang satu ini ya itu gili keramat.

Akses untuk menuju gili yang satu ini pun sangat muda hanya butuh waktu 2 jam dari Sumbawa menuju desa Labu Pade kecamatan Utan dan setelah tibah di desa Labu Pade kamu bisa menggunakan perahu untuk berkunjung ke gili keramat. Teman teman bisa menyewa perahu boat di Taman Wisata Keluarga Labu Pade dengan harga sewa 250 Rp pulang pergi (PP). jika kalian ingin berhemat dan tetap bisa berwisata tanpa harus membuat kantong jadi kering. Ada baiknya Bagi anda berkunjung ke gili ini bersama keluarga atau teman teman, selain menjadi.

Lebih berhemat yang terpenting adalah semakin menambah ke seruan dan ke bahagian ketika teman teman bisa melewatkan waktu dengan orang orang tercinta di gili yang memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan ini. Teman teman juga tidak perlu  khawatir tidak ada tempat untuk beristirahat ketika berada di tempat ini, karena di pantai ini sudah terdapat bruga yang bisa di gunakan untuk bersantai di selah selah aktifitas menikmati liburan. Tertarik untuk berkunjung ke pantai berpasir putih tampa harus mengeluarkan biaya yang banyak tidak ada salahnya untuk mengunjungi gili keramat yang berada di Desa Labu Pade Kecamatan Utan Sumbawa.

Source http://exposesumbawa.blogspot.com http://exposesumbawa.blogspot.com/2016/09/keindahan-gili-keramat-labu-pade.html
Comments
Loading...