Keindahan di Kampong Dedaun, Belitung

0 18

Kampong Dedaun

Kampong Dedaun pantai rekreasi umum tempat yang khusus dibangun oleh group Belitung Holiday Network untuk menjamu tamu-tamu paket wisata dan wisatawan. Konsep Kampong Dedaun adalah, sebuah pantai sederhana yang bisa dinikmati sambil bersantai dengan fasilitas wisata pantai yang cukup lengkap. Tujuan kami adalah menyediakan lokasi para pengunjung bisa menikmati pantai dengan santai.

  

Keunikan Kampong Dedaun

  • Pantai pasir putih dengan pepohonan rindang
  • Permainan perahu kayak dan sewa boat untuk snorkeling
  • Gazebo, sun lounger dan fasilitas menikmati pantai
  • Restoran dengan menu kuliner khas

Kampong Dedaun terletak 3km di Timur pantai Tanjung Tinggi, terdiri atas pantai pasir putih dengan pemandangan batu-batu granit di tengah laut. Walaupun tidak terdapat batu-batu granit, sepanjang pantai ditanami pohon-pohon rindang. Di bawah pepohonan rindang di atas pasir putih para pengunjung bisa bersantai di atas sun-lunger, kursi kain, kursi taman atau gazebo.

Untuk fasilitas olah raga air, tersedia penyewaan perahu kayak (kano) untuk satu atau dua orang. Untuk keamanan jaket pelampung juga disediakan. Bermain kayak di atas laut tenang cukup mengasyikkan. Banyak pengunjung yang merasa tertantang untuk berlomba mencapai bebatuan granit yang terletak di tengah laut dengan jarak sekitar 1km dari pantai. Selain kayak, fasiltas penyewaan sepeda juga tersedia.

Hal lain yang menarik di Kampong Dedaun adalah para pengunjung bisa bersantai sambil menikmati hidangan lezat dari restoran yang tersedia. Bagunan utama dari kompleks Kampong Dedaun adalah restoran dengan disain terbuka, sehingga pengunjung bisa menikmati suasana pantai dari restoran. Di bagian depan restoran terdapat panggung dan taman terbuka, sehingga restoran sering juga digunakan sebagai tempat pertunjukan atau pesta barbeque pada malam hari dengan panggung musik. Menu yang disediakan adalah kombinasi menu khas makanan laut segar Belitung dan menu-menu nasional indonesia lainnya.

Source https://www.belitungisland.com https://www.belitungisland.com/new/_destination.php?id=101
Comments
Loading...