Keindahan Curug Madu Pekalongan Jateng

0 529

Curug Madu

Curug Madu Resmi merupakan salah satu objek wisata alam yang terdapat di Kecamatan Doro tepatnya di Desa Lemahabang. Jarak Desa Lemahabang sendiri kira – kira 4 Km dari Tugu Durian Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan. Selama perjalanan menuju objek wisata ini kita akan disuguhi pemandangan alam yang sangat eksotis dan masih asri, mulai dari perjalanan melewati tengah hutan, jalan pegunungan yang berkelok – kelok dengan tanjakan serta turunan dan gemericik suara air sungai. Dan burung berkicau. Suasana alam pedesaan khas daerah pegunungan akan nampak dari deretan perkampungan yang dilalui.

Lokasi Curug Madu

Curug Madu berada di Lemah Abang, Doro, Pekalongan, Jawa Tengah 51191.

Akses Menuju Curug Madu

Perjalanan menuju Curug Madu Resmi dapat ditempuh dengan sepeda motor ataupun bisa menumpang menggunakan kendaraan mobil bak terbuka. Masyarakat setempat biasa menyebut dengan sebutan angkutan mobil “doplak”.

Rute Menuju Curug Madu

Untuk menuju curug Madu Resmi bila dari Pantura Pekalongan dapat menggunakan jasa bus ataupun angkutan kota – pedesaan dari terminal Pekalongan ke arah terminal angkutan pedesaan/pasar Kecamatan Doro. Dari perempatan Tugu Durian depan kantor kecamatan Pasar atau dari pasar Doro bisa menggunakan mobil bak terbuka “doplak” menuju Desa Lemahabang ataupun langsung menuju Dusun Lemahabang dengan jarak kira – kira 4 Km dari Kantor Camat Doro.

Source wisata kapola
Comments
Loading...