Keindahan Curug Cemoro Kembar Kendal

0 84

Air Terjun Curug Cemoro Kembar

Bagi para pecinta wisata alam, Curug Cemoro Kembar merupakan salah satu wisata air terjun yang memiliki keindahan tiada duanya Air Terjun Curug Cemoro Kembar ini berada di Desa Gondang tepatnya di Dusun Beku, Gondang, Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51383, Indonesia, terdapat air terjun yang indah yaitu Curug Cemoro Kembar atau disebut juga Curug Corong karena air terjun ini berada di hulu Kali Corong.

Air Terjun Curug Cemoro Kembar

Sama seperti Curug Panglebur Gongso di Dusun Krajan Gondang, Curug Cemoro Kembar ini tidak begitu tinggi. Namun, bilamana Curug Panglebur Gongso mempunyai keunikan yaitu terdapat gua di bawah air terjun, Curug Cemoro Kembar ini mempunyai keunikan lain yang tak kalan indah yakni struktur air terjun yang bertingkat dan menjadi Destinasi wisata alam yang memiliki keindahan di bandingkan dengan Curug Curug yang lain.

Akses Menuju Air Terjun Curug Cemoro Kembar

Untuk menuju ke Curug ini, wisatawan melewati Dusun Beku, dan setelah memarkir kendaraannya di tempat yang disediakan, cukup berjalan kira-kira 15 menit saja. Di sepanjang jalan, wisatawan disuguhi pemandangan alam yang menarik antara lain ladang pertanian sayuran, gunung dan jurang, juga keindahan huutan alam yang indah. Di Curug ini wisatawan dapat menikmati air Curug Cemoro Kembar yang sejuk ini. Dan anda masuk di kawasa Curug Cemoro Kembar ini anda akan di kenakan biaya masuk sebesar Rp. 2.000/orang saja.

Source wisata wisata air terjun
Comments
Loading...