Keindahan Bukit Setangi atau Villa Hantu Lombok

0 27

Keindahan Bukit Setangi yang lebih dikenal dengan sebutan Villa Hantu Lombok. Berlokasi di Kabupaten Lombok Barat dan berada di lokasi yang cukup strategis untuk dijumpai. Untuk menuju ke sini, anda dapat menempuh perjalanan sekitar 45 menit dari Kota Mataram. Di sepanjang perjalanan, anda akan melewati kawasan wisata Senggigi dahulu sebelum tiba disini. Di sepanjang perjalanan tentu pemandangannya semakin bagus. Anda akan disuguhi pemandangan laut dan kawasan perbukitan yang indah.Setibanya di Bukit Setangi atau Villa Hantu, sebaiknya anda mengambil tempat parkir di lokasi yang datar mengingat posisi dari lokasi yang berada tepat di tikungan dan tanjakkan. Ingat untuk tidak mengerem mendadak di tanjakkan demi keselamatan diri dan orang lain. Setelah memarkirkan kendaraan di tempat yang aman, barulah anda dapat menuju Villa Hantu di Bukit Setangi yang jaraknya tidak jauh dari lokasi parkir kendaraan.

Villa Hantu di Bukit Setangi merupakan sebuah bangunan resort yang tidak sepenuhnya jadi & telah ditinggalkan pengerjaannya. Dibalik semua itu, tentunya ada sebuah pemandangan yang sangat bisa kita nikmati dari lokasi bangunan yang ditinggalkan. Sewaktu memasuki bangunan yang terlihat tak terawat lagi, mungkin ada kesan takut namun tidak usah dipikirkan karena di balik itu terdapat view yang bagus.

Anda dapat langsung naik ke bagian atas bangunan dengan menaiki tangga yang terbuat dari kayu. Untuk itu, anda harus hati-hati untuk naik tangga ini. Setibanya diatas, anda langsung dapat melihat keindahan dari Pantai Setangi yang sangat indah. Merupakan sebuah pantai yang tenang yang nampak dari atas bangunan yang ditinggalkan. Sebuah pemandangan yang tentu saja sayang sekali apabila dilewatkan begitu saja.

Jika anda merasa kepanasan di atas, anda dapat menjelajahi dan mengeksplorasi bagian bawah dari bangunan agar anda terhindar dari terik matahari. Di sebelah sini terdapat pedagang makanan dan minuman yg ada. Yah sangat pas apabila merasa haus dan lapar mendadak. Anda juga dapat berfoto di area gedung ini, dikarenakan pemandangan laut dapat anda saksikan dari balik bangunan yang terletak di tepi tebing curam ini. Sama halnya dengan diatas, anda di wajibkan untuk hati-hati agar menghindari hal yang tidak diinginkan. Jika sudah puas menikmati pemandangan dan berfoto-foto, anda dapat melanjutkan perjalanan anda untuk menuju ke Gili Trawangan atau area Senggigi.

Jika ingin datang ke tempat ini, sebaiknya pada pagi hari atau sore hari. Jika pagi, anda dapat melihat pemandangan pantai dengan lautan yang biru plus pemandangan Gunung Agung Bali dari kejauhan apabila di Bali cerah. Jika anda datang pada sore hari, tentunya udara tidak panas dan anda dapat menikmati sunset dari lokasi ini. Sepulangnya dari lokasi, anda tentu akan membawa pengalaman pribadi yang sangat menarik untuk diceritakan ke teman-teman anda. Jika liburan ke Lombok, jangan lupa untuk ke Villa Hantu di Bukit Setangi Pulau Lombok.

Source http://paketwisatamurahlombok.com http://paketwisatamurahlombok.com/villa-hantu-pulau-lombok/
Comments
Loading...