Warning: unlink(/tmp/474ab38d254b7f2a73cd44ccb6f22411-1JQiHE.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Keindahan Bukit Pundu Nence di Kota Bima, NTB

0 146

Bukit Pundu Nence

Bukit Pundu Nence merupakan salah satu destinasi wisata alam yang. Secara administrasi Gunung Pundu nence terletak di Lela Mase Kota Bima. Untuk mencapai puncak Gunung Pundu Nence dapat di tempuh dengan tiga jalur. Jalur pertama dari Lela Mase, Nungga Kota Bima, Jalur kedua dari Kabanta, Kota Bima. Jalur Ketiga dari Wawo Kabupaten Bima.

 

Oleh penduduk sekitar nama bukit ini sendiri lebih dikenal dengan punce. Tempat yang satu ini hampir mirip dengan puthuk mongkrong Magelang, kemudian Bukit Watugede Gunung Kidul, Bukit Panguk Jogja dan tebing kraton. Bagi yang ingin menikmati keindahan sunset yang sangat cantik dan menarik maka kalian bisa mengunjungi tempat yang satu ini. dari ketinggian tempat ini.

Kalian akan bisa melihat keindahan sunset di Bima yang pastinya akan sangat menarik bagi kalian. Selain itu lokasi ini juga sangat cocok untuk menikmati matahari terbit. Pemandangan matahari terbit di lokasi ini juga sangat menarik. Kalian bisa menikmati saat-saat matahari terbit sembari menikmati keindahan kabut dan awan tipis di pagi hari. Bagi kalian yang menyukai dunia photography maka lokasi yang satu tak boleh kalian lewatkan begitu saja. Melewatkan tempat secantik dan seindah Punce akan sangat disayangkan.

Tempat ini bisa menjadi pilihan kalian untuk menghabiskan waktu dan mencari ketenangan, setelah sibuk berkeliling kota Bima. Udara di lokasi ini juga sangat sejuk dan segar. Selain itu hamparan pemandangan hijau yang terbentang membuatnya menjadi sebuah spot yang sangat favorit. Tempat ini sendiri sering dijadikan sebuah lokasi camping bagi mereka yang memang menyukai kegiatan outdoor yang satu ini. Selain wisata menikmati keindahan alam, punce juga bisa menjadi salah satu tempat wisata sejarah dan budaya. Hal ini dikarenakan sekitaran bukit punce kita bisa menemukan sisa-sisa meriam dari kerajaan Bima.

Source http://wisata-alam.kampung-media.com http://wisata-alam.kampung-media.com/2015/08/21/rayakan-kemerdekaan-sambil-wisata-12099
Comments
Loading...