Warning: unlink(/tmp/85cfc6e4a03bcd16c625ba7d56e4ea2e-gDxsQU.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Keindahan Bukit Moko di Bandung Jawa Barat

0 138

Bukit Moko

Bukit Moko merupakan salah satu wisata alam yang terletak pada ketinggian 1500 mdpl, yang menjadikanya puncak tertinggi Kota Bandung. Berada diatas bukit moko, membuatmu bisa melihat seluruh kawasan Kota Bandung. Udara sejuk dengan panorama khas pegunungan, menjadi daya tarik bukit moko. Ditambah lagi dengan gimmick kekinian, yang mengundang para anak muda berdatangan.

Keindahan Bukit Moko

Keindahan bukit moko lembang Bandung tak mengenal waktu. Dari pagi, siang hingga malam hari selalu menawarkan keindahan. Datanglah ke puncak bintang, bukit moko pagi buta untuk menikmati sunrise. Pancaran sinar matahari terbit berpadu dengan view 180 derajat Kota Bandung adalah pemandangan sempurna di bukit moko. Bandung yang dikelilingi deretan pegunungan, akan memanjakan matamu. Ditambah lagi ketika pagi hari, udara masih fresh dan membuat tubuh jadi segar.

Harga Tiket Masuk Bukit Moko

Bagi yang mau menikmati panorama kota bandung dari ketinggian langsung saja menuju ke bukit moko. Setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 15.000,-. Sedangkan jika ingin ke puncak bukit bintang, harus membayar tiket masuk lagi sebesar Rp 8.000,-. Dan kalau mau ke warung daweung juga dikenakan tiket lagi sebesar Rp 10.000.-

Lokasi Bukit Moko

Bukit Moko berada di kampung Buntis Bongkor, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Lokasinya cukup dekat dengan wisata tebing keraton. Sedangkan jika dari pusat kota bandung berjarak 15 km. Bagi yang mau mencari lokasi bukit moko bandung bisa dilihat pada peta via google maps. Atau bisa juga mengikuti rute menuju bukit Moko dibawah.

Rute Menuju Bukit Moko

Bagi yang mau ke bukit Moko menggunakan angkot bisa menuju ke terminal Cicaheum. Selanjutnya perjalanan bisa menggunakan ojek. Namun pandai pandailah untuk menawar tarifnya. Karena banyak ojek nakal yang membandrol harga selangit. Sementara itu bagi yang mau menggunakan kendaraan pribadi dari kota Bandung silahkan menuju terminal Cicaheum. Lurus saja melewati Jl. padasuka sampai mentok. Jika sudah sampai di pohon beringin besar, berarti kamu sudah sampai di caringin tilu. Kalau mau ke puncak tertingginya, lurus saja melewati jalan tersebut.

Source Jalan Wisata spotterbaru
Comments
Loading...