Keindahan Alam Stone Garden Geo Park, Wisata Bandung Jawa Barat

0 129

Stone Garden Geo Park

Stone Garden Bandung Merupakan salah satu Destinasi wisata alam yang terletak di Daerah Cipatat, Padalarang, Bandung, Jawa Barat bila dari daerah Bandung kota dapat ditempuh kurun waktu sekitaran satu jam. Sesungguhnya dapat disebutkan cukup susah untuk yang pertama kalinya menginginkan ke sana, lantaran papan panduan menuju lokasi wisata alam Stone Garden masihlah termasuk simpel. Bila Anda pernah melalui Padalarang apa ingat tempat yang banyak gunung batu serta pabrik-pabrik batu.

Harga Tiket Masuk 

Bila Anda menginginkan berwisata dengan biaya yang terbatas jadi Stone Garden dapat jadi satu diantara alternatifnya, lantaran saat Saya pergi ke sana 1 motor 2 orang cuma keluarkan duit kurang dari Rp. 20. 000 rupiah. Saat Anda belok serta masuk menuju obyek wisata Stone Garden, ada pos yang dijaga oleh sebagian anak muda, tak tahu itu resmi atau tak yang tentu kami diwajibkan membayar Rp. 4000 (untuk 1 motor), setelah tiba ditempat parkir Anda bakal diberikan ticket parkir namun dibayarnya kelak saat pulang serta harga untuk parkir Rp. 3000, saat masuk ke lokasi wisata Stone Garden Anda diwajibkan membayar Rp. 5000 per orang serta isi nama di buku tamu. Jadi cost keseluruhan tempo hari saat saya ke sana 1 motor 2 orang untuk cost masuk serta parkir cuma menggunakan sekitaran Rp. 17. 000, harga yang cukup murah bila dibanding dengan keindahan panorama yang bakal kita bisa.

Akses Menuju Stone Garden Geo Park

Untuk mencapai tempat wisata di Bandung ini, bagi pengunjung yang mengunakan mobil, ambil keluar tol Padalarang dan silahkan mengikuti jalur sejauh 3 km, namun hati-hati terlewat karena petunjuk ke tempat ini hanya papan. Posisi tempat ini ada di sebelah kanan jalan dan masuk jalan kecil namun akses jalan sudah dibeton. Patokannya jika lewat dari tol Padalarang adalah setelah melewati Situ Ciburuy. Silahkan search di Google Map (GPS) dan arahkan ke Cipatat, Gunung Masigit.

Untuk menuju Stone Garden ada dua cara yaitu masuk dari pintu gerbang Goa Gunung Pawon dengan berjalan kaki dan mendaki sepanjang 1.5 KM dan cara kedua dengan menggunakan mobil menuju Stone Garden. Pengunjung yang mengajak anak balita antara 3 ~ 5 tahun disarankan pilih cara yang kedua agar aman tapi tetap harus dalam pengawasan orang tua seperti saat itu saya mengajak kedua anak saya. Fasilitas parkir telah ada dan untuk menuju ke loket pengunjung harus berjalan 200 meter dari area parkir, Tarif masuk tidak lebih dari Rp. 10.000 dan pengunjung harus mengisi buku tamu.

Source Jalan Wisata lalerejo
Comments
Loading...