Keindahan Alam Pantai Matahari Terbit, Bali

0 25

Pantai Matahari Terbit

Pantai Matahari Terbit merupakan salah satu destinasi wisata alam yang sudah diramaikan oleh keberadaan para pedagang. Para wisatawan yang tengah menyaksikan keindahan matahari terbit di sini tidak perlu repot kalau ingin mencari makan. Terdapat deretan warung yang berada tidak jauh dari pantai.

Selain itu, pantai ini juga memiliki area tempat duduk yang cukup luas. Jadi, para pengunjung tidak perlu kesulitan mencari lokasi duduk dan menyaksikan keindahan pemandangan matahari terbit. Sebagai tambahan, area parkir yang disediakan untuk para wisatawan di Pantai Matahari Terbit ini juga cukup luas.

  

Selain itu, ada pula pedagang kaki lima yang biasa menjanjakan kaos serta suvenir kepadan para pengunjung pantai. Para pedagang kaki lima ini secara khusus memang tidak mempunyai tempat untuk berjualan. Mereka nampaknya lebih memilih untuk berjualan secara berpindah-pindah dengan menggunakan mobil.

Lokasi Pantai Matahari Terbit

Pantai Matahari Terbit ini terletak di kawasan Sanur, Bali. Secara khusus, pantai ini menjadi bagian dari Desa Sanur Kauh, Sanur di Kota Denpasar Bali.

Cara Menuju ke Pantai Matahari Terbit

Para pengunjng juga tidak perlu repot saat ingin berkunjung ke tempat ini. Pantai yang satu ini bisa diakses dengan mudah dalam waktu 45 jam perjalanan kalau berangkat dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Perjalanan menuju ke tempat ini bisa dilakukan dengan melalui jalan by Pass Ngurah Rai menuju ke arah Pantai Kuta.

Tiket Masuk Pantai Matahari Terbit

Para pengunjung yang datang ke tempat ini akan dikenakan tarif masuk tersendiri. Tenang saja, tarif masuk menuju ke lokasi Pantai Matahari Terbit di Bali ini tidak mahal kok. Tiket masuk itu disertakan dengan biaya parkir kendaraan. Kalau membawa sepeda motor, dikenakan tiket sebesar Rp2.000,00. Sementara kalau membawa mobil, dikenanakan biaya sebesar Rp3.000,00.

Source https://www.kintamani.id https://www.kintamani.id/pantai-matahari-terbit-tempat-paling-asyik-menyaksikan-sunrise-bali-00574.html
Comments
Loading...