Keindahan Alam Kebun Bunga Matahari Samas Bantul

0 158

Kebun Bunga Matahari Samas

Kebun Bunga Matahari Samas merupakan salah satu destinasi wisata perkebunan yang ada di Bantul Lokasi spot hamparan bunga matahari di Bantul yang sekarang ini sedang hits ini tepatnya berada di Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul. Dan untuk Lokasi kebun bunga ini tak jauh dari Pesona Pengklik Pantai Samas serta mudah untuk ditemukan sebab berada di pinggir JLS (Jalur Lintas Selatan). Nah, untuk warga bantul atau yang sebelumnya pernah ke berkunjung ke wisata Pantai Samas pastinya anda tidak akan bingung mencari Lokasi Taman Bunga matahari yang keren ini.

Rute Menuju Kebun Bunga Matahari Samas

Rute menuju ke Kebun Bunga Matahari yang ada di Samas Bantul, Anda tidak perlu bingung lagi karena lokasi dari wisata paling hits di Bantul yang berupa Kebun Bunga Matahari ini sangat mudah untuk ditemukan. Rute dari arah Jogja bisa langsung ambil Jalan Bantul, kemudian anda lurus terus sampai melewati Bantul Kota serta ambil lurus ke Jalan Samas.

Sampai disitu anda sebaiknya lurus terus dan ikuti rute menuju pantai Samas samai anda masuk ke TPR. Selanjutnya, anda lurus lagi akan menemukan persimpangan Jalur Lintas Selatan, ambilah ke arah kanan (Barat) kurang lebih 500 meter akan menemukan lokasi Kebun Bunga Matahari yang hits ini. Sebab hamparan bunga cantik berwarna kuning ini sudah terlihat dari pinggir jalan.

Harga Tiket Kebun Bunga Matahari Samas

Setelah sampai di tempat ini anda harus membayar tiket masuk sebesar 5.000 rupiah. Untuk parkirnya 2000 rupiah. Jika anda ingin membawa pulang satu tangka bunga matahari, anda bisa membayar sebesar 10.000 rupiah. Kebun Bunga Matahari Etik Purwanti ini terdapat ribuan tanaman bunga matahari dengan luas lahan kurag lebih 1000 meter persegi. Yang bikin taman bunga matahari  ini terlihat cantik, pada bulan ini bunga matahari di Bantul ini sedang mekar dan merekah semuanya dengan sempurna.

Source http://www.berkeliling.com http://www.berkeliling.com/2017/10/rute-dan-lokasi-kebun-bunga-matahari-di-bantul-paling-hits.html
Comments
Loading...