Keindahan Alam Gardu Pandang Gunung Gajah Pemalang

0 213

Gardu Pandang Gunung Gajah

Gardu Pandang Gunung Gajah merupakan salah satu wisata alam yang berada di Pemalang Gardu Pandang Gunung Gajah ini di jadikan tempat Spot selfie yang terletak di Desa Gongseng, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang ini lagi hits banget di kalangan anak muda Pemalang.

Keindahan Gardu Pandang Gunung Gajah

Keindahan Gardu Pandang Gunung Gajah ini menjadikan wisata alam, Gunung ini dengan ketinggian 1.100 mdpl ini ternyata bisa memikat wisatawan dengan penambahan fasilitas gardu pandang. Belum ada satu tahun umurnya, tapi sudah bisa menyihir wisatawan untuk datang dari berbagai daerah. Di sini kamu bisa menikmati pemadangan kota Pemalang dari ketinggian. Udaranya yang sejuk berpadu dengan birunya langit serta hamparan persawahan yang indah.

Akses Gardu Pandang Gunung Gajah

Untuk Menuju ke Gardu Pandang Gunung Gajah tidak jauh hanya sekitar 35 km jika dari arah pusat kota Pemalang atau hanya sekitar 1 jam karena akses jalan juga sangat bagus. Jika Kalian sudah sampai di Desa Gongseng Kami anjurkan untuk bertanya kepada warga sekitar karena rute jalan mulai desa itu sampai lokasi wisata cukup rumit. Tidak perlu ragu dan malu bertanya karena warga desa itu sangat ramah dan senang jika desanya semakin ramai dikunjungi.

Harga Tiket Gardu Pandang Gunung Gajah

Untuk biaya masuk cukup murah sekali hanya diperlukan Rp 5.000/orang itu sudah termasuk biaya penitipan kendaraan sepeda motor, namun tidak ada salahnya jika Kalian berjaga jaga dengan ungan lebih karena berkemungkinan akan ada lonjakan harga mengingat jika lokasi wisata ini semakin ramai dan semakin lengkap fasilitasnya. Usahakan membawa bekal secukupnya karena warung disana belum tentu buka dan juga bawa peralatan medis seperlunya saja untuk jaga jaga karena rute tanjakan juga lumayan terjal.

Source wisata ngadem.com
Comments
Loading...