Keindahan Alam di Danau Tajwid, Pelalawan Riau

0 257

Danau Tajwid

Danau Tajwid ini salah satu objek wisata yang akan terus dikembangkan oleh pemerintah setempat, letaknya di kecamatan Langgam kabupaten Pelelawan, Bupati Pelelawan H.M HARIS telah menetapkan danau ini akan menjadi tempat objek wisata alam kebanggaan daerah sendiri, Danau tajwid ini masih banyak ditemukan berbagai jenis ikan tawar. Danau ini berada di Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau 28381.

Masyarakat setempat memanfaatkan danau ini sebagai mata pencaharian mereka ,melihat kedaratan disepanjang bibir danau ini di suguhkan berbagai pohon-pohon besar dan rindang, sehinggah danau ini tampak asri dan alami, Bukan itu aja, kita bisa melihat berbagai jenis hewan seperti burung bangau,monyet dan sebagainya,membuat danau ini semakin indah dengan berbagai ragam isi.

Dengan disuguhkan pondok-pondok disekitarnya danau Tajwid ini menambah kenyamanan para pengunjung, Danau tajwid ini cocok untuk liburan keluarga, cukup dengan menempuh dari kota pangkalan kerinci menuju ke danau tajwid ini kurang lebih 1 jam kita bisa menikmati pesona alam yang masih alami dan asri yang kita dapat di danau tajwid ini, Semoga danau ini berkembang pesat dan menjadi objek wisata alam yang indah bagi daerah setempat dan sekitarnya.

Source http://wisatanegerimelayu.blogspot.com http://wisatanegerimelayu.blogspot.com/2015/04/danau-tajwid-objek-wisata-di-pelalawan.html
Comments
Loading...