Keindahan Alam di Air Terjun Grenjengan Sewu Pati Jateng

0 185

Air Terjun Grenjengan Sewu

Air Terjun Grenjengan Sewu merupakan salah satu tempat wisata air yang berada di Pati, Air Terjun ini terletak di Desa Jrahi Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati. Dilihat dari letak geografisnya, lokasi air terjun ini berada di belakang gunung muria. Dibutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kota pati untuk sampai ke lokasi air terjun ini. Itupun kalau ditempuh dengan menggunakan sepeda motor atau mobil. Kalau menggunakan sepeda onthel akan lebih lama lagi.

Akses Menuju Air Terjun Grenjengan Sewu

Akses menuju ke sana kita dapat menempuh perjalanan sekitar 1 jam lamanya dari pusat Kota Pati. Dari kota Pati, Anda dapat mengambil arah ke Tayu atau Jepara. Setelah itu Anda lihat papan penunjuk arah kemudian ambil arah ke Gunung Wungkal dan Anda lanjutkan ke Desa Jrahi dengan cara mengikuti papan petunjuk arah. Ketinggian air terjun ini adalah sekitar 25 meter serta berada di ketinggian 485 m di atas permukaan air laut.

Keindahan  Air Terjun Grenjengan Sewu

Anda dapat berangkat pada malam hari agar dapat menikmati Keindahan Air Terjun Grenjengan Sewu di pagi hari serta bisa menikmati udara segar yang ada di Gunung Wungkal. Ada beberapa tujuan destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di desa ini. Dan Air Terjun Grenjengan Sewu adalah tujuan rekomendasi utama.

Source wisata pati
Comments
Loading...