Keindahan Alam Bukit Twin Hill di Bangli

0 94

Bukit Twin Hill

Objek wisata Twin Hill ini merupakan salah satu wisata alam yang terletak di Dusun Guliang Kawan, Desa Bunutin, Kabupaten Bangli. Jarak dari Denpasar sekitar 32 km, jika anda dari arah kota Gianyar, lurus ke Timur menuju pertigaan Bangli, sampai pertigaan Bangli sini belok kiri, lokasinya di jalanan tanjakan sebelah kiri persis setelah tugu perbatasan antara kabupaten Gianyar dan Bangli, jadi lokasinya cukup dekat dan mudah diakses kendaraan bermotor seperti mobil bisa langsung parkir di lokasi.

  

Keindahan Bukit Twin Hill

Twin Hill di Bunutin Bangli ini memang terletak di dataran tinggi, di sinilah kelebihannya berada pada ketinggian sehingga pengunjung bisa menyaksikan keindahan alam sekelilingnya. Tempat ini memang indah dan menakjubkan, menyuguhkan pemandangan alam pedesaan dan juga hamparan sawah. Tempat wisata baru ini sudah didesain dengan baik, sejumlah spot wisata foto selfie juga disediakan, sehingga selain anda bisa merasakan suasana alam yang segar dan pemandangan asri, anda juga dapat berpose dengan leluasa, mengabadikan momen indah saat liburan bersama yang tercinta, bisa menjadi tujuan tempat wisata instagramable di Bali.

Nama Dari Bukit Twin Hill

Nama Twin Hill diambil dari bahasa asing yang artinya bukit kembar, tempat ini sebenarnya bernama Bukit Batu Madeg, di sini ada dua bukit yang letaknya berdekatan seolah bukit kembar yaitu Bukit Batu Madeg dan Bukit Jati, karena kawasan ini sekarang dikemas menjadi tempat wisata, maka di usung brand Twin Hill yang lebih mudah untuk diingat, sebutan nama kekinian yang diharapkan trend dan hits dalam waktu singkat.

Daya Tarik Bukit Twin Hill

Objek wisata baru di Bangli ini memang dirancang untuk tempat foto selfie, bahkan anak muda menyebut tempat ini sebagai Bukit Selfie merujuk aktifitas pengunjung yang banyak untuk aktfitas berfoto selfie. Pemandangan hijau dari atas bukit ini memang spektakuler, petak-petak sawah juga tampil menawan apalagi dengan gradasi warna menakjubkan seperti ada yang sedang menghijau, menguning atau bahkan sudah panen, pemandangan laut di sebelah Selatan tersaji indah dari sini, bahkan saat langit cerah pulau Nusa Penida samar-samar juga terlihat dari kawasan Twin Hill Bangli.

Banyak hal yang tersaji indah dari Twin Hill Bangli ini, termasuk kemegahan Gunung Agung bisa anda saksikan dari sini, dan jika anda berkesempatan datang pada pagi hari, anda bisa mengabadikan foto-foto cantik saat matahari terbit di ufuk Timur. Jadi anda yang suka foto selfie ataupun hunting foto akan menjadikan Twin Hill sebagai tujuan anda jalan-jalan tour berikutnya.

Source http://www.balitoursclub.net http://www.balitoursclub.net/twin-hill-bangli/
Comments
Loading...