Kebun Bunga Matahari di Batangbahal, Padangsidimpuan

0 272

Kebun Batang Bahal meupakan salah satu tempat spot foto yang terdapat tanaman bynga matahari. Untuk biaya masuk sebenarnya tidak ada namun kalau membawa kendaraan harus membayar biaya parkir Rp5.000 untuk mobil dan Rp10.000 untuk sepeda motor. Di Kebun Batang Bahal yang kami incar adalah bunga matahari. Pas masuk kedalam kami sudah melihat banyak orang antri berphoto dengan bunga matahari. Seperti biasa kekuatan photo dapat membuat “tempat yang biasa aja” jadi “sesuatu yang wow”.

 

 

Kebun nya biasa saja dan bunga mataharinya tidaklah terlalu banyak namun lumayan untuk berphoto. Dan aku  dengan umur yang bisa dikatakan tua  tidak sepantasnya narsis namun tetap bernarsis dengan bunga matahari. Karena yang ngambil photo cukup bagus akhirnya hasil photo dengan bunga matahari cakep banget. Bahkan saking cantiknya aku bingung memilih photonya. Cakep semua. Yang lucu adalah ada yang photo prewedding di Kebun Batang Bahal dengan latar belakang bunga matahari.

Di dalam Kebun Batang Bahal ada juga café untuk makan, namun karena kami sudah kenyang kami malahan menuju ke kolam ikan. Kolam ikan berisi perahu, bisa dijadikan property berphoto. Selain itu yang menarik adanya rumah Hobbit di Kebun Batang Bahal. Aku awalnya tidak mengira ada Rumah Hobbit karena hanya ingin berphoto dengan bunga matahari. Ibaratnya sambil menyelam, sambil minum air. Dapat bunga matahari dapat rumah hobbit. Kami hanya sekitar 1 jam saja di Kebun Batang Bahal, namun lumayan seru. Mungkin bagi pecinta photo buat Instagram maka Kebun Batang Bahal cocok.

 

 

Tapi jangan lupa membawa orang yang jago dalam mengambil photo. Liburan singkat ke Kebun Batang Bahal menambah temapt wisata yang aku kunjungi di Padangsidimpuan. Dan rasanya begitu bangga bisa menjelajah wisata Kota sendiri, walau itu hanya kebun biasa. Terus aku memiliki kepuasan tersendiri karena bisa mengunjungi tempat hits di Padangsidimpuan. Hits karena saking banyaknya photo orang bertabur dengan matahari.

 

 

Yah setidaknya waktu di Perancis tidak bisa berphoto dengan Lavender atau saat di Thailand tidak bisa berphoto dengan Bunga Matahari maka bisa berphoto di kampung sendiri. Sungguh nikmat yang luar biasa  Sesekali tidak apalalah narsis ya, asal narsis yang masih dalam batas normal. Maklum masa kecilku kurang puas dengan bunga-bungaan, dulunya mainnya dengan laying-layang.

Lokasi Kebun Batang Bahal, Batang Bahal, Padangsidimpuan, Sumtera Utara

Source https://winnymarlina.com https://winnymarlina.com/2018/07/06/liburan-di-kebun-bunga-matahari-di-batangbahal-padangsidimpuan/
Comments
Loading...