Kebun Buah Agro Wisata Ngebruk Patean Kendal

0 284

Agro Wisata Ngebruk Patean

Agro Wisata Ngebruk Patean Merupakan salah satu tempat wisata yang pertama dan satu-satunya di Kendal yang menyediakan surga buah unggul (Plantera Fruit Paradise) diatas lahan seluas 210 ha. Berlokasi di perbukitan yang berhawa sejuk tepatnya di Desa Sidokumpul Berbagai tanaman buah tersedia disini terutama buah unggulan seperti Durian montong, lengkeng itoh, buah naga Red Dragon, Sirkaya Grand anona, Rambutan Binjai & Ropiah dan Jambu Citra. Di Kebun yang dikelola secara modern dengan pemeliharaan berteknologi tinggi ini wisatawan dapat menikmati perjalanan menyusuri perkebunan, memetik buah dan menikmati buah yang disukai, semua dikemas dalam paket wisata Fruit Tour, Fruit Safari dan Fruit Paradise.

Buah yang di budidayakan di Agro Wisata Ngebruk Patean ada tidak sedikit, diantaranya merupakan Durian montong, lengkeng itoh, buah naga (Red Dragon), Sirkaya Grand anona, Rambutan Binjai & Ropiah serta Jambu Citra. Agro Wisata Ngebruk Patean ini dikelola oleh PT. Cengkeh Zanzibar yng mempunyai produk utama berupa cengkeh. Pada tahun 2000 PT. Cengkeh Zanzibar mengembangkan usahanya yang dengannya membudidayakan beberapa buah tropis pilihan.

Lokasi Agro Wisata Ngebruk Patean

Agro Wisata Ngebruk Patean terdapat atau terletak di sebuah lahan seluas 234 hektar di Desa Sidokumpul Kecamatan Patean Kabupaten Kendal. Andai dilihat dari sebetulnya lokasi dari Agro Wisata Ngebruk Patean ini ada d sebelah barat Kota Semarang.

Jam Buka Agro Wisata Ngebruk Patean

Sabtu – Minggu serta hari Besar: buka bagi atau bisa juga dikatakan untuk umum buka 09.00 – 15.00 Senin-Jumat : wisata keliling kebun & resto buka bagi atau bisa juga dikatakan untuk tamu konfirmasi minimal 25 orang.

Source wisata alamkukeren
Comments
Loading...