Kampung Wisata D’Jampang Bogor Jawa Barat

0 147

Kampung Wisata D’Jampang

Kampung Wisata D’Jampang merupakan kawasan desa pemberdayaan Dompet Dhuafa yang memiliki nilai strategis sebagai objek wisata. Terletak di kawasan Zona Madina, Jalan Raya Parung KM 42, Kemang-Bogor. Kampung Wisata D’Jampang mengelola wilayah seluas 25 km2 yang mencakup 4 kecamatan. Berbekal potensi sumber daya dan kearifan lokal yang berlimpah, kampung wisata d’jampang menghadirkan lebih dari 50 titik wisata yang akan memberikan experience kepada para pengunjung setiap harinya.

Kampung Wisata D’Jampang merupakan integrasi kampung wisata dengan konsep kreatif dan unik. Kampung Wisata D’Jampang bukan hanya menyediakan beragam zona wisata unggulan untuk segala umur, tetapi juga menghadirkan berbagai menu kuliner dengan sensasi kampung yang senantiasa memikat anda, sahabat, dan keluarga tercinta.

Fasilitas di Kampung Wisata D’Jampang

Fasilitas tersedia di Kampung Wisata Djampang di antaranya, Function Hall, Home Stay dan Hotel Penginapan, Mobil Wisata, Street Café, Masjid, ATM Center, Rumah Sakit, Kursi Roda, serta Parkir luas dan aman. Zona wisata yang disuguhkan tak hanya bersifat menghibur semata, melainkan bertujuan mengajak para pengunjung berpetualang sambil belajar. Berikut, Zona Wisata pertama, yakni Wisata Profesi. Wisata ini mengajak para pengunjung mengetahui lebih dekat beragam profesi seperti dokter, perawat, penyiar, wartawan, fotografer, polisi, kepala desa, dan pengusaha yang dijalankan.

Dan beragam Zona Wisata yang hadir meramaikan nuansa wisata yang dikonsep berbeda dari yang lain di antaranya Wisata Air dan Udara (Kolam Renang Pelangi. Wisata Memancing, Wisata Menangkap Ikan, Wisata Rakit/Getek, Menghias Layang-layang, Menerbangkan Lampion Kertas, Membuat Roket Air), Wisata Pengetahuan Alam (Wisata Danau, Wisata Sungai, Meneropong Bulan, Gunung Api Vulkanik, Gunung Kapur, Fun Science Experiment).

Wisata Keluarga Wisata Rumah Mainan Kayu, Wisata Outbond, Wisata Bersepeda, Memetik Buah di kebun, Memanen Ikan, Djampang festival, Area Perkemahan Keluarga, Homestay, Saung Kreatif), Wisata Kehidupan Kota dan Desa Wisata Kampung Silat, Wisata Kampung Golok, Wisata Kampung Tahu, Wisata Kampung Jamur, Wisata Kampung Jamur, Wisata Kampung Air, Wisata Kampung Kerajinan, Wisata Kampung Jajanan, Wisata Kampung Inggris, Wisata Kampung Cyber. Dan, masih banyak lagi zona wisata lainnya yang seru dan menyenangkan. Yuk! Tunggu apalagi, ajak keluarga tercinta, berpetualang, berwisata sambil belajar di Kampung Wisata Djampang Dompet Dhuafa.

Source Jalan Wisata argowing
Comments
Loading...