Kampoeng Tulip Bandung, Penuh Bunga Warna-warni

0 247

Kampoeng Tulip Bandung

Kampoeng Tulip Bandung merupakan salah satu wisata alam yang ada di Kota Bandung, dan ada banyak spot foto yang instagenik disini mulai dari taman bunga, miniatur kincir angin hingga rumah bergaya belanda. Spot lain yang tak kalah kerenaya adalah galeri Shabby Chik.

Didalam galeri ini terdapat banyak furniture dengan desain yang unik, Menarinya furniture tersebut dijual lhom jadi kamu bisa membelinya untuk menghias interior rumah atau sebagai oleh oleh. Tak hanya menghadirkan spot spot foto kece saja, di lokasi kampoeng tulip juga terdapat wisata edukasi untuk anak anak. Pendidikan non verbal seperti mengetahui nama nama tanaman, memanah, memberi makan burung dan ikan bisa diberikan kepada anak anak.

Lokasi Kampoeng Tulip Bandung

Kampoeng Tulip Bandung ini terletak di Jalan Perumahan pasir Pogor Raya H17, Ciwastra, Kota Bandung. Jika dari pusat kota bandung lokasinya berjarak sekitar 9 km. Letaknya berada di tengah tengah perumahan, mungkin akan sedikit kesulitan bagi kamu yang baru pertama kali kesini. Nah supaya gak bingung, bisa lihat rutenya berikut ini.

Rute Menuju Kampoeng Tulip Bandung

Jalan menuju kampoeng tulip yang bisa kamu lalui dari pintu keluar tol buah batu, silahkan menuju arah stopan buah batu. Sebelum sampai di stopan, silahkan putar balik arah pasar kordon. Kemudian arahkan perjalananmu ke Ciwastra melalui jalan margacinta. Setelah sampai di belokan jalan rancabolang, Ciwastra beloklah ke kanan arah jalan pasir pogor raya atau perumahan pasir pogor indah. Lokasi kampoeng tulip berada sekitar 200 meter dari gerbang masuk perumahan.

Rute kampoeng tulip diatas biasanya macet, solusinya kamu bisa melewati Perumahan Margahayu Raya (Metro) dan melewati belakangan perumahan yakni di jalan ciwastra. Atau bisa juga dari jalan rancabolang (yang ada brownies amanda) lurus dan belok kiri melalui jalan ciwastra kemudian belok kanan menuju perumahan pasir pogor indah. Sedangakan jika kamu dari gedebage bisa melalui rute Jl. Soekarno Hatta-Jl, Gedebage-Dewati-Ciwastra-Perumahan Pasir Pogor Indah.

Harga Tiket Masuk Kampoeng Tulip Bandung

Tiket masuk ke kampoeng tulip sangat murah yakni Rp 6 ribu pada weekday dan Rp 9 ribu saat weekend. Jam buka kampoeng tulip ini mulai dari jam 8 pagi hingga jam 6 petang. Lokasi kampoeng tulip yang berada di tengah kota bandung, membuatmu tak akan kesulitan mencari akomodasi disekitar sini.

Source https://ngetripyuk.id https://ngetripyuk.id/2017/05/04/info-tiket-rute-dan-lokasi-kampoeng-tulip-bandung-spot-foto-ala-belanda/
Comments
Loading...