Jendela Dunia Tomohon, Serasa Keliling Dunia Di Sulawesi Utara

0 48

Jendela Dunia Tomohon

Jendela Dunia Tomohon ini berada di kawasan dataran tinggi. Sehingga ini menjadi salah satu kelebihan tersendiri. Sebab dengan hadirnya wisata baru seperti ini nyaman sekali digunakan sebagai tempat liburan bagi keluarga. Udara yang ada di lokasi wisata itu sangat sejuk. Ditambah dengan panorama alam yang indah yang ada di sekitar lokasi wisata.
   

Daya Tarik di Jendela Dunia Tomohon

Saat berkunjung ke Jendela Dunia ini, anda bisa menemukan berbagai macam aneka spot foto yang kekinian dan juga ikonik di dunia. Adanya berbagai spot foto ini akan menjadikan tempat wisata tersebut sangat digemari.

Khususnya di kalangan remaja untuk berfoto selfie. Tak sedikit pula orang dewasa yang juga ikut berswafoto di tempat ini. Banyaknya spot foto ikonik seperti menara Eiffel Paris dan juga kincir angin Belanda, menambah indah tempat wisata ini.
Tidak ketinggalan juga di tempat ini ada spot foto yang bernuansa negeri Sakura Jepang. Disini ada spot bunga sakura dan juga sewa pakaian khas Jepang yang disebut dengan kimono. Ada juga gerbang Fushimi, banyak pohon natal yang lengkap dengan santa claus. Dan keindahan taman hijau yang berisi aneka tanaman dan bunga yang cantik. Semuanya bisa menjadi pilihan anda untuk berburu foto selfie yang instagramable.
Sebenarnya tomohon sendiri mempunyai banyak sekali objek wisatayang menarik. Namun yang terbaru dan yang saat ini sedang hits adalah wisata Jendela Dunia. Bagi anda yang membutuhkan refreshing dan suasana baru. Dan merasakan sensasi seperti keliling dunia di Sulawesi Utara.

Anda bisa mencoba mengunjungi wisata ini. Anda dapat berjalan-jalan menikmati pemandangan alam sekitar dan juga taman yang mempesona. Yang paling favorit anda bisa berburu foto selfie sepuasnya di spot-spot yang anda inginkan.

Lokasi Jendela Dunia Tomohon
Jika anda penasaran sebenarnya dimana lokasi dari wisata yang saat ini menawarkan keunikan dan juga keindahan alam yang berbeda ini. Lokasi Jendela Dunia ini berada di Bukit Urow, jalan Pinaras Tara-tara Woloan Tiga.

Tepatnya di Desa Taratara, Kecamatan Tomohon Barat, Tomohon, Sulawesi Utara. Jika anda ingin berkunjung ke tempat ini, maka dari pusat kota Tomohon jaraknya cukup dekat. Yaitu sekitar 10 km saja, dengan begitu anda sudah bisa menikmati wisata baru yang super kece di kawasan bukit Urow ini.
Harga Tiket Masuk ke Jendela Dunia Tomohon
Supaya anda bisa memasuki wisata Jendela Dunia Tomohon ini. Maka anda harus membayar tiket masuk yang besarnya adalah Rp35.000. Sementara untuk anak-anak usia 6 hingga 9 tahun tiketnya seharga Rp20.000. Dan bagi anak yang usianya masih dibawah 5 tahun untuk masuk ke tempat wisata ini tidak dikenakan biaya alias gratis. Harga tiket yang diinformasikan ini bisa berubah-ubah sewaktu-waktu.
Tempat wisata Jendela Dunia Tomohon ini digadang-gadang menjadi wisata populer yang ada di Sulawesi Utara. Hal ini akan segera terwujud jika harga tiket yang diberikan sangat terjangkau. Serta didukung dengan berbagai macam fasilitas yang mumpuni. Sebab untuk saat ini, apa yang sudah tersedia di sana bisa dibilang cukup bagus dan pengunjung pun menyukainya.
Source http://www.berkeliling.com http://www.berkeliling.com/2019/02/jendela-dunia-tomohon.html
Comments
Loading...