Jembatan Pluyon Kali Kuning : Wisata di Jogja dengan View Merapi

0 102

Jembatan Pluyon Kali Kuning

Sleman sukses menjadi salah satu destinasi wisata terbaik dengan beragam wisata yang mampu memanjakan mata. Di tahun 2019 ini, ada destinasi wisata di Sleman yang harus masuk list liburanmu, namanya Jembatan Pluyon Kali Kuning.

 

Jadi, Jembatan Pluyon Kali Kuning ini merupakan destinasi wisata di Jogja, di Sleman tepatnya yang menawarkan pesona yang sungguh memanjakan mata. Dengan latar belakang kali kuning, gunung Merapi dan alam hijau, Jembatan Pluyon Kali Kuning ini rekomen untuk kamu kamu masukan ke dalam list liburan kamu.

Lokasi Jembatan Pluyon Kali Kuning

Jembatan Pluyon Kali Kuning terletak di Kedungsriti, Umbulharjo, Cangkringan, Kaliurang Timur, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Perjalanan yang ditempuh untuk sampai lokasi memakan waktu sekitar 1 Jam 5 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 26 kilo meter dari pusat Kota Jogja.

Akses menuju kawasan ini cukup baik. Kamu juga akan disuguhi pemandangan gunung Merapi, Kali Kuning dan pesona alam hijau. Dijamin perjalananmu sebelum sampai lokasi terasa sangat mengasikan. Harap tetap berhati-hati dan pastikan kendaraanmu dalam kondisi prima dan full bensin. Buat kamu yang mau berkunjung kesini, kamu dikenaki tiket masuk Rp6.000/orang.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai obyek wisata di Jogja Jembatan Pluyon Kali Kuning dengan sejumlah spot foto yang sungguh instagramable. Puas menghabiskan waktu dan foto-foto disini, jangan lupa wisata kuliner di Wedang Kopi Prambanan ini merupakan tempat makan atau resto yang menawarkan nuansa klasik, view pemandangan persawahan hijau nan instagenik juga harga menu ekonomis.

Source https://wedangkopiprambanan.com https://wedangkopiprambanan.com/lokasi-dan-tiket-masuk-jembatan-pluyon-kali-kuning-wisata-di-jogja-dengan-view-merapi/
Comments
Loading...