Warning: unlink(/tmp/dfa16b13c44bbe524bb9588b94873dba-OUkZ5g.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Jembatan Gantung Dukuh Menjing : Desa Kayu Apak Polokarto, Sukoharjo

0 63

Satu lagi obyek wisata hadir di Sukoharjo yaitu Obyek Wisata Jembatan Gantung Dukuh Menjing yang berada di Desa Kayu Apak Kecamatan Polokarto Sukoharjo. Lokasi ini dahulunya adalah jembatan penghubung antara dukuh Menjing dengan dukuh Kayu Apakyang terpisah oleh Kali Samin. Setelah hadir jembatan permanen dari rangka baja dan beton kini lokasi jembatan gantung dipercantik dengan penambahan berbagai aksesories seperti perahu bambu, gazebo dan aneka tanaman bunga.

Lokasi yang bisa anda susuri melalui Google Map ini berada di sebelah selatan dari Dukuh Kayu Apak Polokarto. Untuk mencapai lokasi pastikan kondisi rem kendaraan anda bagus karena harus menuruni jalan yang cukup curam menuju ke lokasi. Mungkin anda bisa melihat dari photo yang tersaji di blog kami ini sebagai panduan.

Hasil gambar untuk Jembatan Gantung Dukuh Menjing

Jalan temudah anda wajib datang ke desa Kayu Apak yang berada di barat Waduk Lalung,tepatnya memang berbatasan langsung dengan Kabupaten Karanganyar. Sampai di Pasar Kayu Apak silahkan ambil jalur ke selatan menuju ke dukuh Menjing atau bertanyalah pada penduduk sekitar pasar Kayu Apak nanti akan diberikan arah yang tepat.

Hasil gambar untuk Jembatan Gantung Dukuh Menjing

Nah jika anda tertarik silahkan datang kesini namun untuk peresmian saat ini masih dalam tahap renovasi dan penambahan serta pembenahan obyek agar nantinya menjadi lebih layak dan nyaman untuk anda kunjungi bersama keluarga. Walaupun masih dalam finishing animo masyarakat ternyata sudah tidak sabar dan setiap hari masyarakatpun datang untuk menikmati obyek wisata Terbaru ini. Kemungkinan bulan depan lokasi ini sudah siap menjadi Obyek Wisata Jembatan Gantung Dukuh Menjing Desa Kayu Apak Polokarto Sukoharjo.

Source http://wadukmulur.blogspot.com http://wadukmulur.blogspot.com/2019/01/obyek-wisata-jembatan-gantung-dukuh.html
Comments
Loading...