Jembatan Asmara, Paraman

0 9

Jembatan Asmara

Jembatan Asmara merupakan salah satu destinasi wisata alam yang berada di Paraman Ampalu Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat – Sumatera Barat. Indonesia. Untuk menuju lokasi perjalanan yang di tempuh dari Ujung Gading Ke Pusat Pasar Paraman Ampalu membutuhkan waktu 40-60 Menit. Setelah sampai di Pusat Pasar Paraman Ampalu kita berbelok arah ke Jembatan Batang Kanaikan.

Yang berdomisili di Pasaman Barat pastinya sudah tak asing lagi ni yang namanya batang kanaikan/ Batang Kanian Karna arus airnya yang deras, segar jernih bersih dan selalu di kunjungi wisatawan lokal saat libur maupun tempat istirahat dikala dalam perjalanan.Selanjutnya kita jalan lagi ni menuju Jembatan Pote Di Kampung Talang Kuning Perjalan Menuju Jembatan Pote ini Sudah Bagus dan ada sekitar 2 KM lagi yang belum di aspal menuju Jembatan Pote, semoga jalannya terbangun sampai ke perkampungan lainnya ya Bapak/Ibuk yang lagi memegang tampuk pemerintahan.

Jembatan Pote ini sebenarnya adalah jalan menuju perkebunan warga, namun karna keindahan dari lokasi ini para pemburu keindahan selalu menyempatkan diri untuk berkunjung kesini karena stelah sampai di lokasi kita akan merasakan suasana yang berbeda karena dikelilingi oleh pegunungan dan hamparan pasir yang luas yang dialiri oleh sungai yang bersih dan jernih sehingga bebatuan pun terlihat menebar pesona dari dasar sungai.

Source http://www.wisatapasamanbarat.com http://www.wisatapasamanbarat.com/2016/09/jembatan-asmara-paraman-ampalu.html
Comments
Loading...