Istana Jambu Kediri

0 92

Istana Jambu Kediri

Istana Jambu adalah suatu tempat argo wisata yang ada di kediri. istana jamu ini berlokasi di jalan raya Sonorejo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Indonesia. Tepatnya berada di sebelah Koramil Grogol, jadi tak perlu bingung atau takut kesasar ketika hendak berkunjung ke istana jambu tersebut.Karna istana jambu itu tempatnya indah dan keunikan nya namanya sehingga di namakan istana jambu . Di dalam istana jambu itu terdapat macam-macam buah – buahan yaitu ada jambu biji,  jambu air kita bisa mengambilnya dari pohonnya sendiri.

Seperti apa keunikan lokasi wisata yang satu ini? Simak ulasan berikut ini:

  1. Berburu Jambu
    Sesuai dengan namanya, area wisata ini memiliki ratusan pohon jambu dengan buah yang lebat. Di sini kamu bisa memetik dan memakan buah jambu langsung dari pohonnya, loh.
  1. Wisata Kuliner
    Belum kenyang dengan ‘kuliner’ jambu yang kamu petik sendiri, kamu juga bisa memuaskan rasa lapar dan dahaga dengan berwisata kuliner di area kuliner yang telah disediakan di tempat ini.
  1. Area Playground
    Jika kamu membawa anak atau keponakan dan adik, maka berwisata bersama mereka juga bisa dilakukan di tempat ini. Kamu bisa menemukan berbagai permainan anak, yang bisa dinikmati oleh mereka di sana.
  1. Area foto
    Selain menawarkan konsep ekowisata yang sangat menarik, pihak Istana Jambu juga telah menyediakan area-area unik yang bisa kamu jadikan sebagai tempat mengabadikan gambar atau sekadar berswafoto.

Kamu bisa menemukan berbagai topi petani (caping) yang ditata dengan apik menyerupai tenda yang menutupi area jalan. Kamu bisa mengabadikan gambar dengan berlatarbelakang caping tersebut dari bawah atau kejauhan.

Tak hanya ornamen caping, kamu juga bisa menemukan gubuk-gubuk kecil dengan kursi bean bag yang tersedia tak jauh dari gubuk tersebut. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan bercengkarama di hamparan rumput nan hijau sambil menikmati pemandangan di sekitar lokasi wisata.Tersedia pula alat foto seperti payung dan frame media sosial yang membuat hasil foto kamu semakin ciamik.

Dan untuk harga tiket masuk istana jambu Kediri  ini masih cukup murah dimana pengunjung hanya perlu membayar Rp.5000/orang dan biaya parkir Rp.3000/motor dan Rp.5000/mobil.
Source istana jambu kediri
Comments
Loading...