Hutan Rajawali Destinasi Baru Masyarakat Kota Batang

0 258

Hutan Kota Rajawali Batang 

Wajah baru Hutan Kota Rajawali Batang merupakan salah satu wisata alam yang dulunya hutan kota Rajawali (HKR) diinisiasi oleh Pemkab Batang sebagai ruang terbuka hijau ditengah keramaian kota Batang. sekarang hutan kota Rajawali meremajakan dirinya menjadi tempat wisata keren nan murah meriah di kabupaten Batang, letaknya yang berada di pinggir jalan Pantura membuatnya mudah sekali diakses.

Fasilitas Hutan Kota Rajawali Batang 

Selain menjadi paru-paru kota Batang, hutan kota yang mempunyai luas sekitar hektar serta ditumbuhi tanaman jati emas dan 50 jenis tanaman kini dilengkapi oleh berbagai fasilitas menarik yang bisa pengunjung nikmati. Fasilitas-fasilitas yang tersedia seperti jogging track, fitnes kursi untuk bersantai dan yang membuatnya lebih cantik yaitu hiasan lampu-lampu yang di bentuk-bentuk sehingga bisa digunakan untuk wisata malam.

Daya Tarik Hutan Kota Rajawali Batang 

Hampir setiap malam hutan kota Rajawali ramai dikunjungi warga masyarakat batang, meski hanya sekedar berkumpul dengan keluarga, sodara, teman, pacar sambil menikmati lampu-lampu hias yang cantik. Semakin ramainya hutan kota rajawali membuat tempat ini menjadi tempat berkumpul berbagai komunitas, ada juga mereka yang menjadi properti foto seperti pocong-pocongan, dan properti foto lainya.

Lokasi Hutan Kota Rajawali Batang 

Hutan Kota Rajawali Batang ini berada di Kauman, Kec. Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51216.

Akses Menuju Hutan Kota Rajawali Batang 

Tepat dipinggir Jalan Pantura perempatan Kalisari Batang, apabila datang dari arah Pekalongan sesampainya di perempatan Kalisari tengok ke kanan maka langsung keliatan Hutan Kota Rajawali Batang, apabila datang dari arah semarang / timur apabila sudah sampai alun-alun batang sekitar 500 meter lagi sampai perempatan kalisari dan tengok ke kiri Hutan Kota Rajawali Batang berada dikiri jalan, buat anda yang sedang melewati kabupaten batang tidak salahnya singgah di Hutan Kota Rajawali Batang untuk sekedar berfoto, istirahat sambil menikmati rerimbunan pohon jati.

Source wisata www. Mbatang.com
Comments
Loading...