Hutan Mangrove di Balang Beru Menjadi Referensi Wisata

0 43

Destinasi wisata hutan mangrove atau lebih dikenal sebagai hutan bakau yang terletak di Desa Balang Beru, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, memiliki beragam potensi alam untuk dijadikan tempat wisata di akhir pekan bersama keluarga.

Arah utara dari poros Jeneponto-Bantaeng bisa ditempuh kurang lebih satu jam kendaraan dengan jarak berkisar 50 kilometer. Jika berangkat dari kota Bontosunggu (pusat kota Kabupaten Jeneponto) anda dapat menempuh perjalanan darat sejauh 25 kilometer menggunakan roda dua atau roda empat.

Lokasi tersebut menyuguhkan gugusan dengan beraneka ragam bentuk keindahan yang dapat dinikmati para pengunjung dan kerap dijadikan latar bagi para model untuk tempat hunting foto bagi kalangan remaja lantaran keindahan wisatanya.

Menyajikan pemandangan yang sangat sejuk untuk dinikmati bagi para pengunjung, selain pepohonan yang indah dipandang, hamparan ombak laut pun dapat dirasakan ketika berada di objek wisata tersebut.

Beberapa bulan ini, objek wisata tersebut gemar di kunjungi di setiap harinya baik itu wisatawan dari daerah hingga luar daerah. Pengunjung pun berbondong-bondong datang untuk melihat dan merasakan keindahan hutan mangrove tersebut.

Aktivitas pengunjung terasa dimanjakan ketika berada di lokasi duduk bersanding di pepohonan bakau sembari mengabadikannya.

Source https://www.sekilasindo.com https://www.sekilasindo.com/2018/12/03/pesona-hutan-mangrove-di-balang-beru-menjadi-referensi-wisata-di-akhir-pekan/
Comments
Loading...