Warning: unlink(/tmp/dfa16b13c44bbe524bb9588b94873dba-QaTIaS.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Hungayono : Surganya Treking Favorit di Gorontalo

0 22

Jika Anda penyuka kegiatan jelajah, wajib datang ke Hungayono di Gorontalo. Tepatnya berlokasi di wilayah Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. Selain menyajikan pemandangan hutan yang masih alami, Hungayono juga menjadi tempat tinggal hewan endemik Sulawesi nan eksotis, seperti tarsius, monyet hitam (black Macaca nigra), dan burung maleo.

Adnan Djalil, pendamping wisatawan yang rutin menyusuri wilayah tersebut menjelaskan, untuk menuju lokasi tersebut, para wisatawan harus menempuh perjalanan 1,5 jam dengan menggunakan kendaraan bermotor dan melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki selama 1 jam.

Adnan menyatakan, Hungayono merupakan lokasi jelajah andalan para wisatawan asing, khususnya dari Eropa. Dia mengingatkan para wisatawan untuk selalu menyiapkan perlengkapan jelajah, seperti sepatu tracking, celana panjang, kotak P3K, serta bahan makanan selama tinggal dan dalam perjalanan.

Source https://www.liputan6.com https://www.liputan6.com/regional/read/2556115/hungayono-surga-treking-favorit-turis-eropa-di-gorontalo
Comments
Loading...