Hairos Waterpark Medan

0 27

Hairos Waterpark Medan

Medan termasuk salah satu kota yang paling sering diserbu pemudik tiap tahunnya. Memasuki Lebaran, bisa dipastikan hampir semua tempat wisata di Kota Melayu Deli dipadati pengunjung. Bagi sobat traveler yang berencana mudik ke sana, salah satu destinasi yang pantang dilewatkan adalah Hairos Waterpark Medan.

  

Waterpark merupakan salah satu alternatif tempat liburan yang pas untuk seluruh anggota keluarga. Anak-anak bisa dibiarkan bermain air di kolam khusus, sementara yang lainnya bisa bermain di wahana untuk dewasa atau menunggu sembari bersantai di gazebo. Tanpa banyak kata lagi, berikut Travelingyuk berikan sekilas gambaran mengenai keseruan dan daya tarik utama Hairos Waterpark Medan.

Taman Hiburan Terbesar

Berdiri di atas lahan seluas 17 hektar, Hairos Waterpark diklaim sebagai salah satu taman hiburan terbesar di Medan. Dengan kompleks sebesar itu, tak heran jika destinasi yang sempat direvitalisasi pada 2010 ini menawarkan banyak wahana air seru. Sangat cocok dijadikan lokasi liburan keluarga selama lebaran.

Lokasi Hairos Waterpark Medan

Hairos Waterpark Medan termasuk salah satu lokasi wisata populer di Kota Melayu Deli. Hampir semua warga sekitar pernah mendengar namanya. Menemukan taman hiburan ini juga tidak sulit karena lokasinya cukup strategis, berada di Jl Jamin Ginting Km 14,5 Pancur Batu. Sobat traveler yang berangkat menuju arah Berasatagi pasti akan melihat kompleks taman ini sebelum simpang Tuntungan.

Wahana Seru di Hairos Waterpark Medan

Hairos Waterpark Medan menawarkan beragam wahana air seru dan menantang untuk semua anggota keluarga. Dimulai dari Kolam Ombak dengan panjang 60 meter dan lebar 25 meter. Ombak yang dihasilkan di sini bisa mencapai ketinggian maksimal 100 meter, bisa dimanfaatkan untuk berselancar. Berikutnya ada Kolam Air Menari dengan lebar mencapai 12 meter. Di bagian tengahnya terdapat air yang memancar dari bawah.

Begitu turun, aliran air terlihat indah bagaikan seorang penari gemulai. Masih belum puas juga? Jangan khawatir, masih ada Kolam Air Terjun. Sama seperti air terjun alami, di sini pengunjung bisa merasakan segarnya air yang diguyurkan dari ketinggian tujuh meter. Bagi sobat traveler yang membawa buah hati, adik, maupun keponakan, terdapat wahana Kolam Anak, water boom, dan kolam arus yang aman untuk segala usia. Dijamin bakal seru dan menyenangkan.

Daya Tarik di Hairos Waterpark Medan

Sobat traveler tak perlu memusingkan fasilitas, karena Hairos Waterpark Medan dirancang sedemikian rupa sebagai tempat wisata lengkap. Selain beragam wahana wisata bahari, destinasi seru ini juga punya ruangan basuh, loker, gazebo, musholla, kantin, dan juga ruang parkir luas. Jika sewaktu-waktu ada anggota keluarga yang membutuhkan pertolongan medis, mereka juga menyediakan klinik khusus.

Agar suasana kian meriah, pengelola waterpark juga punya area khusus untuk panggung theater. Itulah sekilas mengenai daya tarik dan keseruan Hairos Waterpark Medan. Bagi sobat traveler yang merencanakan mudik ke Kota Melayu Deli dan belum punya bayangan hendak liburan ke mana bersama keluarga, tidak ada salahnya mempertimbangkan datang ke lokasi menarik ini.

Source https://travelingyuk.com https://travelingyuk.com/hairos-waterpark-medan/107478/
Comments
Loading...