Hadirkan Tiket Harian, Suara Festival 2024 Umumkan Lineup dan Program Baru | Jalan Wisata

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Foto: Instagram @suarafest

Suara Music & Art Festival Bali akan kembali menyemarakkan Tabanan pada 26-28 Juli mendatang, dan kali ini, show tersebut memperkenalkan tiket masuk sehari penuh serta rangkaian programme seni budaya yang lebih beragam. Penawaran baru ini termasuk berbagai pilihan kuliner, aktivitas kebugaran, pertunjukan seni, dan inisiatif kesadaran lingkungan, memperkaya pengalaman show yang mendunia.

Diselenggarakan di Nuanu City, sebuah kota kreatif seluas 44 hektar yang terletak di tepi pantai Bali, Suara Festival menggabungkan musik, seni, dan budaya dalam satu paket menyeluruh yang akan membawa pengunjung pada petualangan tak terlupakan dari hutan hingga lantai dansa. Tahun ini, Nuanu City juga secara resmi membuka pintunya untuk publik, memberikan latar belakang yang menakjubkan dengan pemandangan Samudra Hindia.

Foto: Instagram @suarafest

Tiket Masuk Sehari Penuh dan Program Seni Budaya

Suara Festival kini menyediakan tiket masuk sehari penuh dengan harga mulai dari Rp1,2 juta. Selain pertunjukan musik yang spektakuler, show ini juga menampilkan berbagai aktivitas kebugaran, programme seni, dan stan pasar. Jungle Kids akan memimpin berbagai kegiatan anak-anak, dari mendongeng hingga pembuatan patung tanah liat dan alat musik. Di zona keluarga, layanan pengasuh akan tersedia untuk membantu keluarga selama perayaan.

Para pengunjung dapat menikmati sembilan panggung berbeda dengan pertunjukan dari headliner seperti Neil Frances (Duo Set), HVOB (live), LP Giobbi, dan Angus & Julia Stone. Program seni ocular juga akan menampilkan instalasi dari artis terkenal Afrika Selatan, Daniel Popper, serta pertunjukan tradisional Bali seperti Kecak, Joged Bumbung, Barong, dan Rangda.

Foto: Instagram @suarafest

Selain itu, Mandala Club akan menyelenggarakan Mandala Weekender di Mandala Club Stage, memberikan akses eksklusif kepada anggota dan tamu untuk menikmati musik dari artis internasional seperti Freestylers, Jinny Ohh, dan Groovetop’s DJ Raaj.

Inisiatif Ramah Lingkungan

Suara Festival berkomitmen pada keberlanjutan dengan memperkenalkan berbagai inisiatif ramah lingkungan seperti pangkalan daur ulang dan lokakarya tentang kehidupan ramah lingkungan. Festival ini bertujuan untuk menginspirasi pengunjung dalam menjalani gaya hidup yang lebih sadar lingkungan.

Foto: Instagram @suarafest

Pilihan Kuliner dan Pasar Tradisional

Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai kuliner dari seluruh dunia dan cita rasa lokal Bali. Mulai dari Quickie Coffee hingga hidangan khas Indonesia oleh Nasgero dan tiram dari Oyster Love Bali, Suara Festival menjanjikan pengalaman kuliner yang memuaskan di tengah perayaan musik dan seni.

Pasar show menawarkan berbagai barang unik dan kerajinan tangan, dari kimono Raja Rani hingga perhiasan Balies Jewellery. Para pengunjung dapat berbelanja kebutuhan show dan suvenir di Sunset Eyewear, Bottles For Earth, dan banyak lainnya.

Pengalaman Kesehatan dan Kebugaran

Foto: Instagram @suarafest

Festival ini juga akan menyelenggarakan lokakarya kesehatan seperti yoga, pilates, latihan pernapasan, dan meditasi, berkolaborasi dengan mitra kesehatan terkenal. Pengunjung dapat meremajakan pikiran, tubuh, dan jiwa melalui berbagai sesi kesehatan yang holistik dan mendalam. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi suarafestival.com.