Green Canyon Pulau Pinang

0 18

Green Canyon Pulau Pinang

Liburan haruslah mengunjungi destinasi wisata yang bisa menyegarkan pikiran dan menghilangkan lelah. Cobalah cari obyek wisata yang berada sedikit menjauhkan kamu dari hingar bingar perkotaan.

Tidak ada salahnya jika memilih destinasi yang jauh dari kota, sebab suasana tenang dan damai sangat dibutuhkan untuk merecharge semangat dan meluluhkan segala penat. Destinasi yang cocok agar kamu mendapatkan semua hal itu ialah Kabupaten Lahat.

 

Mengapa? Karena Kabupaten yang dipimpin oleh Bupati Lahat Aswari Rivai tersebut memiliki alam yang dapat memberikan segala hal yang bisa membuat kamu lupa akan beban pikiran dan dijamin kamu juga bisa mendapatkan pengalaman yang tiada duanya.

Selain air terjun, bukit dan situs megalit, Lahat juga memiliki sebuah obyek wisata berupa sungai yang dijaga bebatuan di sepanjang tepinya. Sungai ini disebut oleh warga sekitar green canyon ala Lahat.

Ya, memang menyerupai seperti green canyon Amerika, namun green canyon Lahat sedikit kecil dan berbeda tentunya. Tapi, bukan berarti tidak memiliki keistimewaan. Pasalnya, green canyon ala Lahat airnya berwarna hijau kebiruan dan tenang, membuat tubuh seakan terpanggil untuk segera berenang dan menyatu dengan alam.

Di sepanjang tepiannya ada bebatuan berwarna abu-abu kehitaman yang sangat eksotis, semakin menyempurnakan panorama alam green canyon. Nuansa alami dan asri juga masih sangat terasa di obyek wisata yang berada di Pulau Pinang, Lahat, Sumatera Selatan ini.

Pastikan kamu tidak ketinggalan membawa kamera terbaik saat berkunjung ke green canyon ala Lahat, karena sayang sekali panorama alam yang bisa membuat mata terbelalak itu tidak diabadikan keindahannya.

Source https://wisatalahatblog.wordpress.com https://wisatalahatblog.wordpress.com/2017/08/11/green-canyon-pulau-pinang/
Comments
Loading...