Go Green Agrowisata Sei Pinang

0 87

Go Green Agrowisata

Go Green Agrowisata Sei Pinang ini terletak pada Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kapubaten Kampar, Provinsi Riau. Wisata Go Green ini memiliki konsep nuansa alam kehijauan yang enak di pandang. Wisata yang satu ini memiliki luas lokasi 55 hektar. banyak pengunjung yang merasa Wisata Taman Agro Nadin tempatnya sama dengan wisata Go Green. ada juga pengunjung yang pengen ke rumah terbalik atau wisata agro nadin namun mereka di arah kan ke lokasi go green.
   
Sebenarnya wisata ini tidak satu tempat, cuma wisata ini berada di desa yang sama dan kecamatan yang sama. jadi kalau anda mengunjungi wisata Go Green anda tidak akan melihat rumah terbalik yang di miliki wisata taman agro nadin. objek wisata GO green ini memiliki jembatan kecil yang dimana sekeliling jembatan di baluti oleh rumput hijau. semua yang ada disni banyak rumput warna hijau yang dimana berfungsi untuk mendapatkan udara segar sama seperti teman wisata ini adalah Go Green yaitu penghijauan.  wisata ini memiliki berbagai tempat yang unik, banyak aktivitas yang bisa anda lakukan disini.
Wisata ini memiliki tempat-tempat untuk berfoto bersama keluarga dengan tema penghijauan. kalau di agro nadin memiliki rumah terbalik, tapi disini memiliki rumah berbie dan rumah mini. jika anda hobi memancing juga dapat anda lakukan disini. wisata ini bagus untuk berkumpul bersama keluarga karna memiliki tempat berfoto yang indah dan ada juga tempat berfoto untuk anak-anak yang memiliki tema karakter songebob. anda juga dapat membawa makanan ketempat ini untuk makan bersama keluarga sambil menikmati indahnya wisata ini.

Fasilitas di Go Green Agrowisata

wisata ini memiliki berbagai fasilitas umum yang bisa di bilang cukup lengkap. disini sudah terdapat toilet umum, mushola untuk anda yang ingin menjalankan ibadah, kantin untuk bersantai, kolam dan masih banyak lagi. jika anda lelah dan ingin beristirahat sejenak anda dapat duduk di tempat yang telah di sediakan oleh wisata ini. anda juga dapat beristirahat di dalam rumah mini yang berada disini sambil bercerita dan berfoto di dalam rumah mini.

Harga Tiket Masuk Go Green Agrowisata

untuk anda yang ingin masuk dan berlibur ke wisata Go Green Agrowisata anda cukup membayar tiket seharga sepuluh ribu per orangnya. jika anda membawa mobil anda akan di kenakan biaya parkir sebesar 10 ribu rupiah dan jika anda membawa kendaraan roda dua anda akan di kenakan biaya sebesar 5 ribu rupiah. untuk lokasi parkir disini cukup luas.

Akses ke Go Green Kampar

untuk Akses lokasi objek wisata ini hampir sama dengan wisata taman agro nadin karna tidak terlalu jauh dari sana. jika anda yang berada di luar kota atau luar provinsi riau anda tinggal naik pesawat untuk ke kota pekanbaru. dari kota pekanbaru wisata ini tidak jauh hanya sekitar 30 menit saja untuk sampai ke lokasi. anda dapat menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi anda sendiri. Jika anda dari Kota Pekanbaru menuju Kabupaten Kampar carilah kecamatan Tambang . Yang beralamat di Jl. Raya Pekanbaru- Bangkinang KM 30, masuk Jalan HKL Belakang Pabrik Karet Sungai Pinang Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.
Source http://sengpaku.blogspot.com http://sengpaku.blogspot.com/2018/12/wisata-go-green-agrowisata-sei-pinang-kampar.html
Comments
Loading...