Glamping De’Loano : Objek Wisata Baru di Jogja

0 127

Glamping De’Loano

Jogja dan segala hal yang ada di dalamnya tak pernah gagal membuat wisatwan jatuh hati. Setiap sudut Jogja adalah surga. Barangkali, begitulah ungkapan yang pas buat kota gudeg ini. Menghabiskan liburan di Jogja tentu pilihan yang tepat.

Nah, Kulon Progo merupakan salah satu destinasi wisata di Jogja yang rekomended untuk diexplore. Salah satu wisata yang rekomended untuk di kunjungi saat berkunjung ke Kulon Progo dan yang terbaru yaitu Glamping De’Loano.

Glamping De’Loano ini merupakan destinasi wisata baru di Kulon Progo yang rekomended untuk dikunjungi saat kamu traveling ke Jogja, khususnya Kulon Progo. Selain menawarkan pesona alam hijau khas bebukitan yang sungguh memukau, di sini juga tersedia sejumlah spot foto instagenic. So, pastikan Glamping De’Loano masuk dalam list destinasi travelingmu saat ke Jogja ya.

Lokasi Glamping De’Loano

Glamping De’Loano terletak di titik perbatasan tiga wilayah kabupaten, yakni Kabupaten Purworejo, Kabupaten Kulonprogo, dan Kabupaten Magelang. Buat kamu yang meluncur dari kawasan Jogja, untuk sampai lokasi, waktu yang kamu tempuh sekitar 1 jam atau memakan jarak tempuh sekitar 36 kilometer dari pusat kota Jogja.

Akses menuju lokasi terbilang cukup bagus. Beberapa kilometer sebelum sampai lokasi, kamu akan dibawa melewati jalanan berliku dan naik-turun. Meski begitu, pemandangan alam dan sejuknya udara sekitar akan membuat perjalananmu sebelum sampai lokasi terasa tidak membosankan. Buat kamu yang ingin foto-foto cantik di Glamping De’Loano.

Nah, itulah sedikit ulasan tentang obyek wisata Glamping De’Loano yang merupakan wisata baru di Jogja. Kalau ke Jogja, tepatnya ke kawasan Kulon Progo, pastikan mampir ke sini ya. Pastikan juga membawa kamera. Obyek wisata satu ini salah satu spot rekomended di Jogja untuk dikunjungi.

Source https://wedangkopiprambanan.com https://wedangkopiprambanan.com/lokasi-dan-akses-glamping-deloano-wisata-baru-di-jogja-yang-asri-banget/
Comments
Loading...