Garuda Wisnu Kencana (GWK Bali)

0 17

Garuda Wisnu Kencana (GWK Bali)

Objek wisata Garuda Wisnu Kencana atau terkenal dengan nama GWK Bali, merupakan salah satu tempat wisata terkenal di Bali. Saking terkenalnya objek wisata Garuda Wisnu Kencana Bali, hampir setiap hari tempat wisata GWK Bali, selalu ramai dikunjungi wisatawan domestik dan wisatawan asing. Banyak wisatawan mengatakan, objek wisata Garuda Wisnu Kencana, salah satu objek wisata di Bali yang harus dikunjungi.

  

Lokasi Garuda Wisnu Kencana

Tempat wisata di Bali GWK adalah sebuah taman budaya yang memiliki luas 240 hektar. Alamat atau lokasi dari GWK Bali berada di Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung 80364. Jika anda datang dari Airport Ngurah Rai, menuju lokasi dari tempat wisata di Bali GWK, hanya membutuhkan waktu 15 – 20 menit. Tentunya dalam keadaan lalu lintas lancar.

Akses Menuju Garuda Wisnu Kencana

Untuk menuju ke lokasi objek wisata GWK Bali, ada banyak cara. Mungkin dengan naik taksi dan meminta supir taksi mengantar anda, atau dengan mengendari kendaran anda sendiri. Semuanya anda yang menentukan, karena yang terbaik buat anda, hanya anda yang tahu. Sedikit bijak hari ini, maklum penulis lagi kesepian.

Tapi jika anda tidak ingin ribet mencari tempat parkir, dan biasanya di GWK cenderung tempat parkirnya penuh, terutama pada saat musim ramai. Tidak suka mengemudi di kemacetan dan berencana untuk wisata ke tempat wisata di Bali yang lain, seperti pantai Dreamland dan objek wisata Uluwatu.

Harga Tiket di Garuda Wisnu Kencana

Untuk biaya tiket masuk ke GWK Bali ada dua jenis, ada tiket weekday (senin-jumat) dan tiket weekend (sabtu – Minggu).

Hari Kategori Harga Tiket
Senin – Jumat Dewasa Rp. 70,000/Orang
Senin – Jumat Anak (5 – 12 tahun) Rp. 60,000/Anak
Sabtu & Minggu Dewasa Rp. 80,000/Orang
Sabtu & Minggu Anak (5 – 12 tahun) Rp. 70,000/Anak

 

Source https://www.rentalmobilbali.net https://www.rentalmobilbali.net/tempat-wisata-di-bali-gwk/
Comments
Loading...