Elephant Safari Park di Gainyar Bali

0 50

Elephant Safari Park

Elephant Safari Park merupakan wisata naik gajah yang berada di Bali pasti bukan destinasi yang asing ya bagi para traveller. Keindahan alam dan budaya Bali memang selalu menarik untuk ditelusuri. Mulai dari wisata pantai maupun berbagai objek wisata lain yang ada di sana. Bahkan kini kalau mau bermain bersama gajah-gajah lucu dan pintar, Bali juga bisa menjadi destinasinya. Iya Bali, bukan Lampung. Karena di Bali ada Wisata Gajah Taro Bali yang juga dikenal dengan nama Elephant Safari Park.

 

Akses Transportasi Elephant Safari Park

Elephant Safari Park berada di kawasan Desa Taro, Kabupaten Gianyar. Tidak sulit kok untuk sampai ke kawasan taman gajah yang satu ini. Hanya butuh waktu 1 jam dari Bandara Ngurah Rai atau 40 menit dari Ubud. Sarana transportasinya juga sangat beragam, ada mobil travel, bus, dan taksi. Lokasinya yang berada di Gianyar ini juga membuat Elephant Safari Park sangat mudah diakses bagi mereka para wisatawan dari Lombok yang masuk melalui pelabuhan Padang Bai. Kemudian nunjuk diri sendiri.

Di area seluas 2.12 hektar, kita akan dimanjakan dengan atraksi gajah-gajah lucu nan pintar. Kurang lebih ada 20 ekor gajah yang siap menghibur dan menemani waktu santai kita bersama keluarga. Suasana taman yang asri dengan hamparan hijau khas pedesaan semakin menambah kesan nyaman di Elephant Safari Park.

Aktivitas Wisata Elephant Safari Park

Ada beragam pilihan aktivitas yang bisa kita lakukan di Elephant Safari Park. Kalau mau santai sambil berjalan-jalan, kita bisa menaiki gajah dan berkeliling di area taman. Di samping itu, kita kita bisa menyaksikan atraksi gajah-gajah lucu yang sangat menggemaskan. Gajah-gajah di Elephant Safari Park memang sudah dilatih untuk atraksi melukis, bermain bola dan beragam atraksi lainnya. Selain pandai, gajah-gajah tersebut juga sudah jinak dan siap berinteraksi dengan para pengunjung taman.

Ada satu kegiatan yang tak boleh dilewatkan di Elephant Safari Park. Kegiatan tersebut adalah memandikan gajah. Namun kita patut hati-hati agar tidak kebasahan, ya. Karena si gajah jahil bisa saja menyemprotkan air dari belalainya. Kalau belum punya waktu untuk mempersiapkan rencana liburan, kita bisa mengandalkan MatahariMall.

Source http://www.andyhardiyanti.com http://www.andyhardiyanti.com/2016/01/elephant-safari-park-serunya-berpetualang-di-wisata-gajah-taro-bali/
Comments
Loading...