Eksotisme Wisata Pantai Ujungnegoro Batang Jawa Tengah

0 200

Pantai Ujungnegoro

Pantai Ujungnegoro adalah salah satu wisata  pantai yang memiliki panaroma keindahan yang berada di jalur pantura. Sesuai namanya, pantai ini persisnya berlokasi di Desa Ujungnegoro, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Indonesia.

Akses Menuju Pantai Ujungnegoro

Untuk mencapai ke lokasi pantai ini sendiri tidaklah terlalu sulit. Bagi anda yang bepergian di jalur pantura dari arah Jakarta, pantai ini terletak tidak jauh dari perbatasan antara Pekalongan dan Batang. Jadi, begitu mobil keluar dari Pekalongan, segera pasang mata, sekitar 2 sampai 4 Km selepas batas kota, jalur menuju pantai ini akan anda temui.

Dari jalur utama pantura, masih diperlukan perjalanan sepanjang kira-kira 6 km. Tapi tak perlu khawatir, jalannya sangat mulus. Anda yang membawa kendaraan kecil tidak perlu khawatir untuk melalui jalur ini. Aplus perlu disampaikan kepada pemerintah setempat yang memahami pentingnya akses jalan yang mulus dalam mendukung promosi objek pariwisata.

Keindahan Pantai Ujungnegoro

Keindahan pantai, Pantai Ujung Negoro sangat menjaga kebersihan pantainya dapat dilihat dengan adanya beberapa tong sampah di berbagai sudut. Pantai ujung negoro yang diselimuti hamparan pasir hitam serta bentangan pohon bakau yang mengiringinya membuat pantai ini lebih eksotis. Buat anak-anak tidak perlu khawatir untuk bermain disana selain menikmati deburan ombak pantai juga bisa menikmati taman bermain yang disediakan oleh pengelola pantai ujung negoro. Saat suara perut mulai memanggil kamu tidak perlu cemas soalnya sudah disediakan warung-warung yang menyediakan beraneka macam makanan tapi ingat makanan yang disediakan tidak gratis so jangan lupa bayar.

Fasilitas Pantai Ujungnegoro

Lihat fasilitas jalan menuju pantai, Pantai Ujungnegoro begitu gampang dijangkau. Dapat memakai kendaraan roda dua ataupun roda empat. jarak tempat dari jalan pantura sekitaran 7 km.. Jalan melalui perkampungan, ladang serta rimba kecil. Ada gapura sebagai tandanya tempat pantai ini. Pengunjung juga cuma dikenai biaya murah. Ticket masuk cuma Rp. 3000 per orang. Tarif parkir untuk motor Rp. 1000, – Mobil Rp. 2000, – serta truk Rp. 4000, -.

Harga Tiket Pantai Ujungnegoro

Harga ticket masuk untyuk bertandang ke Pantai Ujung Negoro Batang begitu relatif terjangkau untuk orang-orang. Dengan membayar Rp 5. 000 per orang jadi kita dapat masuk ke ruang wisata pantai. Bila kita menginginkan coba menaiki perahu untuk berkeliling di ruang pantai jadi kita dapat menyewa perahu nelayan. Umumnya perahu ini disewakan waktu berlibur saja.

Source wisata kompasina9
Comments
Loading...