D’mermaid Tirtayasa Waterpark Lampung

0 19

D’mermaid Tirtayasa Waterpark

Salah satu wahana permainan air yang terkenal di Lampung adalah D’mermaid Tirtayasa Waterpark. Terletak di perumahan Villa Bukit Tirtayasa, waterpark ini menjadi salah satu spot favorit masyarakat Lampung untuk mengisi liburan. Lokasinya yang berada tak jauh dari pusat kota dan akses menuju lokasi yang mudah bisa menjadi alasan. Selain itu, waterpark ini juga memiliki tema yang menarik dan unik. Jika Waterpark Citra Garden Bandar Lampung mengusung tema bajak laut, waterpark ini mengusung teman putri duyung. Sesuai dengan tema itu, waterpartknya pun banyak dibangun ikon putri duyung di berbagai sudut yang menambah suasana khas.

  

Lokasi D’mermaid Tirtayasa Waterpark

Waterpark ini terletak di Perumahan Villa Bukit Tirtayasa yang beralamat di Campang Raya, Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung. Rute perjalanan jika dari tengah kota, pengunjung bisa melalui jalan Pangeran Antasari, kemudian menyeberang ke Jalan Soekarno Hatta dan melanjutkan perjalanan via Jalan P Tirtayasa. Kemudian ikuti jalan tersebut sampai bertemu gapura Perumahan Tirtayasa. Masuk ke perumahan itu.

Waterpark sudah terlihat jelas ketika anda masuk ke komplek perumahan. Akan lebih mudah lagi jika menggunakan bantuan google mapsuntuk mengarahkan sampai ke lokasi. Untuk transportasi umum, pengunjung bisa menggunakan kendaraan berbasis online. Tarif harga tiket masuknya sebesar Rp. 25.000 dari Senin hingga Jumat dan Rp. 35,000 untuk Sabtu dan Minggu. Harga yang cukup terjangkau apalagi didukung dengan wahana dan fasilitas yang beragam akan menjadikan kegiatan bermain air menjadi menyenangkan.

Keistimewaan D’mermaid Tirtayasa Waterpark

Berlibur ke waterpark memang menyenangkan, kadang liburan semacam ini dilakukan saat akhir pekan. Lebih asiknya lagi jika berlibur bersama keluarga, bercengkrama bersama keluarga adalah momen spesial yang bisa dilakukan di Tirtayasa Waterpark. Selain menyenagkan, berlibur di wahana permaian air semacam waterpark juga akan menambah gerak. Berenang dan beraktivitas di kolam juga membantu badan kita untuk membakar kalori. Artinya bahwa, selain menghibur diri, bisa juga untuk menyehatkan. Di Tirtayasa Waterpark Bandar Lampung juga terdapat beberapa wahana yang bisa digunakan bermaan anak-anak dan orang dewasa. Jadi ketika berkunjung kesini dengan anggota keluarga bisa bermain bersama-sama.

Ada enam wahana yang menjadi andalan d’mermaid waterpark yaitu:

  • Big mermaid

Merupakan kolam semi olimpik bagi anda yang ingin serius berenang memiliki kedalaman 1,6 meter. Bagi penghobi renang, wahana ini sangat cocok sekali untuk menyalurkannya.

  • Little mermaid

Kolam ini dirancang untuk kegembiraan anak-anak. Disini anak bisa puas bermain air dari pancaran air yang tersedia.

  • Ocean street

Berenang dengan dikelilingi oleh ikan-ikan raksasa tentunya menjadi sensasi tersendiri. Namun ikan ini hanyalah berbentuk patung yang berada di sekitaran kolam saja.

  • Sun beach

Anda yang mengajak buah hati, bisa menguji keberanian anak-anak dalam tantangan yang ditawarkan oleh slide.

Hasil gambar untuk D’mermaid Tirtayasa Waterpark Lampung

  • Green mermai

Di waterpark ini juga terdapat taman untuk melakukan aktifitas outbond. Keseluruhan wahana tersebut masih dalam nuansa duyung disekelilingnya, sehingga terkesan unik. Bagi yang membawa anak-anak pun akan menjasi objek yang menarik. Wahana tersebut bisa menjadi sarana bermain yang menghibur, terutama pengunjung yang memiliki fasilitas padat di hari-harinya. Ditambah lagi adanya wahana permaian anak yang menghibur, pengunjung bisa memanjakan anak di waterpark ini. Selain berbagai wahana yang ada, lokasinya yang tak jauh dari kota bisa menjadi alasan kenapa anda harus berkunjung ke lokasi ini.

Source https://www.lampung.co https://www.lampung.co/blog/dmermaid-tirtayasa-waterpark-lampung-suguhkan-tema-duyung-yang-unik
Comments
Loading...