Warning: unlink(/tmp/85cfc6e4a03bcd16c625ba7d56e4ea2e-qD4DQk.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Destinasi Wisata Upside Down World Bandung

0 147

Upside Down World

Upside Down World Bandung yang merupakan sebuah tempat dengan tata ruang prabot yang ditata terbalik. Mungkin tempat seperti ini sudah populer di kota lain seperti Bali, Jogja dan yang lainnya, di media sosial macam instagram, twitter, facebook dan media lain pasti sudah banyak kumpulan foto trending dengan gaya terbalik. Pengunjung yang datang bisa memilih ruangan mana yang dikehendaki untuk berfoto karena disana terdapat 10 ruangan dengan tema ruang tamu, kamar tidur anak, ruang keluarga, kamar mandi, ruang santai dan ruangan yang lain. Bagi yang sedang lelah karena menjalani aktivitas harian yang padat maka upside down world bandung bisa untuk refresing dengan berfoto dengan nuansa terbalik dan jika kalian bingung ingin mengambil gambar seperti apa maka bisa meminta bantuan kepada petugas yang ada karena mereka siap membantu mengarahkan saat mengambil foto.

Lokasi Upside Down World

Tempat wisata yang berada di alamat Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Kota Bandung, Jawa Barat ini pengunjung bisa berfoto dengan berbagai gaya yang anti mainstream di rungan yang didalamnya senagaja ditata terbalik, untuk lebih serunya lagi jika berfoto bersama-sama sehingga akan nampak lebih asyik. Upside down world bandung ini sebenarnya belum lama resmi dibuka karena pada tanggal 10 oktober 2016 lalu baru resmi dibuka dan respon masyarakat akan tempat ini sangat baik, terbukti dengan banyaknya pengunjung yang selalu datang ketempat ini.

Rute Upside Down World

Untuk rutenya, jika keluar tol Pasteur terus ke jalan layang Pasupati – belok ke kiri ke arah Jln. Dipatiukur (akses Jln. Panatayuda) – SMA PGII – belok ke kanan – Jln. Haji Wasid. Bagi yang naik angkutan umum, bisa naik angkot jurusan Ciccaheum-Ciroyom, Riung Bandung-Dago, atau Panghegar – Dipatiukur. Sementara untuk harga tiket Rp100.000 untuk dewasa dan Rp50.000 untuk anak-anak (di bawah 120cm). Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu. Adapun jam buka Upside Down World Bandung yakni setiap Senin – Sabtu pukul 10-20.00 dan hari Minggu pukul 11.00-21.00 WIB.

 

Source Jalan Wisata harga tiket masuk
Comments
Loading...