Warning: unlink(/tmp/c24a47605609d900a9c371d8a148529f-mVnErk.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Destinasi Wisata Tegalarum Adventure Park di Gunungkidul

0 135

Tegalarum Adventure Park

Tegalarum Adventure Park adalah wisata terbaru di Gunung Kidul Yogyakarta yang menawarkan berbagai petualangan seru untuk Anda. Berbagai wahana dan permainan yang asik dan memacu andrenalin akan Anda temukan disini  Berbagai fasilitas yang tersedia di Tegalarum Adventure Park ini patut untuk dicoba. Mulai dari wahana untuk keluarga, outbond sampai dengan berbagai olah raga dengan nuansa petualangan telah disiapkan untuk mengisi liburan Anda yang istimewa bersama keluarga, teman dan orang – orang tercinta. Banyak pilihan kegiatan di Tegalarum Adventure Park yang dapat Anda lakukan diantaranya adalah sebagai berikut.

Ragam Kegiatan di Tegalarum Adventure Park

Wahana untuk Keluarga
Untuk Anda yang berkunjung bersama keluarga dan anak-anak juga tersedia sebuah wahana permainan untuk keluarga. Permainannya juga cukup asik untuk memanjakan sang buah hati Anda seperti Duck River atau Becak Air dan juga permainan Tubing. Anda tidak perlu khawatir karena khusus untuk wahana ini airnya cukup tenan dan tidak dalam. Biayannya juga cukup terjangkau yaitu sebesar Rp. 20.000,-.
 
Super Flying Fox
Mengapa disebut super flying fox? Karena memang flying fox disini cukup panjang dari biasanya. Namun tetap aman, jadi Anda dapat bermain dengan tenang. Flying fox sendiri tersedia dua wahana yaitu untuk wahana 1 dengan panjang lintasan 100m dan menyeberangi sungai dengan tiket Rp. 25.000,-/orang. Kemudian untuk wahana ke 2 adalah melintasi area hutan jadi dengan panjang lintasan 80m dan tiketnya adalah Rp. 20.000,-/orang.
River Tubing
River Tubing disini cukup seru karena Anda akan disuguhkan dengan pemandangan air terjun Sungai Gempal dan juga Sungai Bachin. Jaraknya sendiri sekitar 3-4km, pasti sangat cocok untuk yang berjiwa petualangan. Paket untuk River Tubing di Tegalarum Adventure Park ini sebesar Rp. 50.000,-/orang dengan fasilatas: Drink, Tim Pemandu, Tubing, Jaket Pelampung, Sepatu Karet, Klapa Muda dan Snack.
Body Rafting
Masih dengan suasana air yang menantang, Anda bisa mencoba Body Rafting di Tegalarum Adventure Park. Dengan harga paket sebesar Rp. 30.000,-/orang Anda akan mendapatkan fasilitas seperti: Drink, Tim Pemandu, Jaket Pelampung, Sepatu Karet, Wedang Jahe dan Snack. Asik kan?
Fun Trail and ATV
Nah mugkin kegiatan satu ini yang penasaran ingin Anda coba. Menjelajah alam pedesaan dengan motor Trail ataupun ATV. Pasti akan terasa seru dan asik bersama teman – teman Anda. Hanya dengan biaya sebesar Rp. 30.000,-/orang Anda sudah mendapatkan fasilitas: Drink, Motor Trail atau ATV, dan juga Pemandu.

Lokasi Tegalarum Adventure Park

Tegalarum Adventure Park berada di Desa WisataSidorejo, Gunungkidul, Karang Tengah, Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Apabila Anda berangkat dari arah Jogja, setelah sampai di pom bensin Gading sekitar 50 meter akan ada perempatan. Silahkan Anda untuk belok ke kiri ke arah Karangtengah (terdapat papan petunjuk arah di sebelah kiri atas sebelum perempatan tersebut) ikuti terus jalan beraspal sampai Anda melewati 3 kali perempatan kecil beraspal. Nanti Anda akan menemukan banner Tegalarum di sebelah kiri jalan yang artinya telah sampai ditujuan.
Source http://www.yogyalagi.com http://www.yogyalagi.com/2016/03/tegalarum-adventure-park-wisata.html
Comments
Loading...