Destinasi Wisata Taman Lalu Lintas di Bndung

0 134

Taman Lalu Lintas

Taman Lalu Lintas merupakan salah satunya tempat wisata Ade Irma Suryani Nasution atau sering disebut juga Taman Lalu Lintas Bandung. Bagi masyarakat kota kembang dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat ini karena objek wisata ini sudah lama didirikan sehingga tak heran setiap harinya banyak pengunjung yang datang terutama pada saat akhir pekan dan juga hari libur Nasional.

Lokasi Taman Lalu Lintas 

Taman rekreasi yang berada di alamat Jl. Belitung No.1, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, ini mengusung tiga konsep atau tema yaitu tema lalu lintas di perkotaan, tema tentang air dan pegunungan. Dengan konsep yang diusung oleh taman lalu lintas bandung ini menjadikannya sebagai tempat rekreasi dan juga tempat edukasi sehingga muncullah semboyan camejasa untuk tempat ini atau cara menyebrang jalan sederhana yang bisa dipahami anak-anak tetap dipelihara.

Fasilitas Taman Lalu Lintas 

Untuk mengisi hari libur tentu tempat ini bisa menjadi pilihan yang menarik apalagi terdapat juga fasilitas dan wahana di taman lalu lintas bandung seperti panggung kesenian, area piknik, playground, kolam renang dan masih banyak lagi, dengan adanya fasilitas yang disediakan tentu diharapkan para pengunjung bisa betah dan nyaman saat berekreasi di taman lalau lintas ade irma suryani nasution ini.

Harga Tiket Taman Lalu Lintas 

Selain menyajikan aneka wahana yang sangat cocok untuk mengisi liburan anak-anak, harga tiketnya pun terbilang ramah di kantong yaitu Harga tiket masuk: Rp7.000, Harga tiket wahana: Rp3.000 s.d. Rp15.000. Tak heran bila saat musim liburan anak sekolah, libur Lebaran, atau libur baru, Taman Lalu Lintas yang dekat dengan kompleks Kodam III/Siliwangi tersebut biasa ramai pengunjung.

Akses Menuju Taman Lalu Lintas 

Lokasi Taman Lalu Lintas Bandung yang ada di kawasan pusat kota terbilang mudah dijangkau. Untuk ke tempat wisata ini, bisa naik angkot, taksi, atau jasa layanan transportasi online. Dari sini pun, pengunjung bisa meneruskan perjalanan wisata di Kota Bandung, beberapa tempat wisata terdekat di antaranya: Taman Sejarah, Taman Balai Kota, Taman Vanda (arah barat), Bandung Indah Plaza (arah utara), atau ke kawasan Jln. Braga (arah selatan). Untuk langsung ke kawasan Dago pun tinggal naik angkot jurusan Kebon Kalapa – Dago yang melewati jalan raya depan gerbang Taman Lalu Lintas. Sementara sedikit ke arah timur ada bangunan SMAN 3 dan SMAN 5 yang dekat sekolah tersebut dekat dengan Taman Musik serta Restoran The Centrum (bekas kolam renang Centrum).

Source Jalan Wisata WisataBandung
Comments
Loading...