Destinasi Wisata Taman Benteng Pancasila di Mojokerto

0 319

Taman Benteng Pancasila

Taman Benteng Pancasila ini merupakan salah satu wisata rekreasi yang terletak di tengah Kota Mojokerto, Sebelah Timur dari Bundaran Adipura Mojokerto. Dinamakan Taman Benteng Pancasila karena memang terletak di Jalan Benteng Pancasila Mojokerto.
Area sekitar taman ini dahulu merukan area persawahan yang jarang dilalui orang, bahkan cenderung rawan begal, namun sekarang keadaannya berubah drastis. Daerah yang dulunya sepi sekarang disulap menjadi pusat wisata dan kuliner yang sangat Populer di Mojokerto, terutama pada hari minggu pagi antara pukul 5 sampai pukul 10 pagi. Datang dan buktikan sendiri pada jam tersebut, anda akan melihat kerumunan orang – orang yang menikmati tempat wisata dan kuliner Terpopuler di Mojokerto ini.

Buat anda yang mempunyai anak atau balita, disinilah tempat yang cocok bagi anda untuk meluangkan waktu bersama buah hati anda. Ada Odong – odong, jungkat- jungkit, ayunan, penyewaan mobil – mobilan buat anak -anak. Penyewaan motor mini buat anak -anak, sampai kereta kelinci.
Untuk odong Рodong diatas, harganya Rp. 5000,- tiap anak(harga bisa berubah sewaktu Рwaktu), Untuk mobil Рmobilan diatas harganya Rp. 10.000,- tiap 15 menit tiap mobil.(Harga bisa berubah sewaktu Рwaktu), Untuk motor mini diatas harganya Rp. 10.000,- tiap 15 menit. (Harga bisa berubah sewaktu Рwaktu).
Untuk anda yang ingin mengajak buah hati berkeliling kota mojokerto, anda bisa menaiki kereta kelinci ini, start dari Taman Benteng Pancasila, putar -putar keliling kota, kampung dan finish di Taman Benteng Pancasila. Kereta kelinci ini juga bisa mengangkut penumpang dari kampung atau perumahan, start dari kampung, keliling kota, berhenti di Taman Benteng Pancasila (Biasanya penumpang diturunin untuk bisa menikmati wahana bermain di Taman Benteng Pancasila sejenak).
Source http://wisatakuliner699.blogspot.com http://wisatakuliner699.blogspot.com/2015/12/wisata-sambil-kuliner-di-taman-benteng.html
Comments
Loading...