Destinasi Wisata Sirkus Waterplay di Bekasi Jawa Barat

0 124

Sirkus Waterplay

Sirkus Waterplay merupakan salah satu destinasi wisata wahana waterpark pertama di Indonesia yang mengusung tema sirkus dan berkonsep indoor. Buat kamu yang hobi bermain air dan berenang tapi takut terbakar sinar matahari, Sirkus Waterplay bisa menjadi pilihan kamu. Sesuai dengan tema sirkus yang identik dengan badut berwarna-warni, membuat Sirkus Waterplay disukai oleh anak-anak.

Lokasi Sirkus Waterplay 

Sirkus Waterplay ini Berlokasi di Jln. Wibawa Mukti 2 no. 36, Jatiasih, Bekasi. Sirkus Waterplay menghadirkan wahana rekreasi air yang unik dan penuh keceriaan. Indoor waterpark ini berdiri di atas lahan kurang lebih 3.000 meter persegi. Sirkus Waterplay menyajikan wisata wahana air dan bermain. Sesuai dengan namanya, indoor waterpark ini memang berkonsep sirkus dari dekorasi hingga tema badut menghiasi area wisata air di Bekasi ini.

Fasilitas di Sirkus Waterplay 

Fasilitas yang ada di sini, di antaranya kolam air panas, spiral slide, race slide, baby pool, kolam renang dewasa, family slide, ember tumpah, kamar bilas, stage karaoke, cafe dan resto, toilet, kursi reflekasi, musala, dan lainnya. Adapun aksesnya pun terbilang muda. Dari pintu tol Jatiasih kurang lebih 500 meter. Jarak tempuh perjalanan memakai kendaraan pribadi kurang lebih 10 sampai 15 menit. Semenara jam operasional Sirkus Waterpark buka dari pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Cocok untuk menggelar aneka event seperti ulang tahun, outdoor fitness, liburan anak-anak sekolah, atau kegiatan gathering. Keunikan lainnya, Sirkus Waterplay pun menyajikan pendidikan karakter yang dikemas dengan dunia anak-anak. Ada tokoh Joker dan Jikir yang siap menghibur pengunjung setiap hari sambil memberikan pelajaran kepada anak-anak. Pelajaran tersebut dikemas dalam bentuk game-game yang unik dan lucu. Untuk Harga tiket masuk ke Sirkus Waterplay  ini untuk Weekday: Rp30.000, Weekend: Rp40.000, Tiket terusan free sauna (weekday): Rp70.000, Tiket terusan free sauna (weekend): Rp80.000.

Source Jalan Wisata wisatajabar
Comments
Loading...