Destinasi Wisata Rumah Hobbit Wonomulyo Magetan

0 221

Rumah Hobbit Wonomulyo

Magetan adalah sebuah daerah yang berada di kaki gunung lawu sehingga sangat potensial untuk dikembangkan jadi tempat wisata. Belakangan Magetan telah berbenah dengan mengembangkan beberapa wisata kekinian. Di kawasan Poncol, kamu bisa menemukan wisata kekinian yang banyak digemari anak muda. Selain taman wisata genilangit, kamu juga bisa menuju ke dusun wonomulyo. Tempat ini memiliki daya tarik berupa rumah hobbit yang terbuat dari kayu. Rumah Hobbit Wonomulyo memang terlihat fotoable, sehingga usai didirikan langsung menjadi ajang foto para anak muda kekinian. Rumah Hobbit Wonomulyo merupakan salahs satu wisata alam yang berada di Magetan.

Keindahan Rumah Hobbit Wonomulyo

Selain rumah hobbit, disini juga dibangun rumah pohon untuk menikmati pemandangan disekitarnya. Pemandangan pegunungan nan hijau dan udara yang sejuk akan memanjakan setiap pelancong yang datang. Didekat lokasi rumah hobbit ini juga terdapat sebuah air terjun lho tepatnya di Argo Tengah. Buat kalian yang ingin mencari wisata alternatif dengan pemandangan dan udara sejuk, Dusun Wonomulyo Magetan ini bisa jadi pilihanya.

Lokasi Rumah Hobbit Wonomulyo Magetan

Rumah Hobbit ini berada di Dusun Wonomulyo, Desa Genilangit, Poncol, Magetan, Jawa Timur. Lokasinya berada di Lereng Gunung Lawu dengan ketinggian mencapai 1300 mdpl. Wajar jika udara disini cukup sejuk yakni antara 16 hinga 23 derajat.

Rute Menuju Rumah Hobbit Wonomulyo

Jalan menuju rumah hobbit wonomulyo tentu sama ketika kamu berkunjung ke Taman Wisata Bedengan karena masih satu Desa. Dari Magetan kota silahkan menuju arah Parang kemudian melewati Ngaglik. Teruskan perjalananmu ke arah Kecamatan Poncol hingga sampai di Desa Langit. Selanjutnya tinggal menuju ke Dusun Wonomulyo dan sampailah di lokasi Rumah Hobbit Magetan. Jika ditengah jalan kebingungan, jangan ragu untuk bertanya dengan warga setempat ya.

Source http://www.piknikyok.com http://www.piknikyok.com/2017/06/rute-dan-lokasi-rumah-hobbit-wonomulyo-magetan-jawa-timur.html
Comments
Loading...