Warning: unlink(/tmp/474ab38d254b7f2a73cd44ccb6f22411-KqVTrf.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Destinasi Wisata Resort Giri Tirta Kahuripan di Purwakarta

0 128

Resort Giri Tirta Kahuripan

Resort Giri Tirta Kahuripan merupakan salah satu wisata wahana yang terletak di Jl. Raya Wanayasa, Desa Taringgul Tonggoh RT 13/RW 04, Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat Resort Giri Tirta Kahuripan memiliki daya tarik andalan berupa Sky Pool atau kolam renang yang sengaja dibangun di atas ketinggian agar membuat para pengunjung serasa berenang di atas awan saat berada di sana.

Untuk menuju ke Resort Giri Tirta Kahuripan cukup mudah. Dari arah tol Cipularang keluar tol Jatiluhur, kemudian ke arah Pasar Rebo dan menuju ke Wanayasa, sekitar 20 km sebelah kiri terdapat jalan kecil yang menuju ke resort satu ini. Anda bisa naik kendaraan pribadi atau naik angkutan umum untuk pergi ke sana.

Di Resort Giri Tirta Kahuripan menyediakan banyak wahana permainan yang menarik mulai dari wahana sepeda air (sepeda angsa) dengan harga tiket Rp 15 ribu per orang/15 menit, kemudian berpetualang naik ATV dengan tarif Rp 30 ribu/orang/15 menit, lapangan futsal outdoor dengan biaya sewa Rp 125 ribu/jam, restoran, Sky Pool dengan harga tiket Rp 50 ribu/orang, hingga Seluncur Air seharga Rp 10 ribu/orang.

Tak cukup sampai di situ, di Resort Giri Tirta Kahuripan juga menyediakan fasilitas penginapan berupa 5 buah villa berukuran 10 x 10 meter, 6 buah cottage berukuran 8 x 8 meter (tiap cottage memiliki 2 kamar tidur dengan kamar mandi dalam, ruang keluarga, dan ruang makan), 13 bangunan wooden house, 2 buah barak yang masing-masing sanggup menampung 60 orang. Bahkan barak itu juga dapat difungsikan sebagai tempat outbond.

Source Jalan Wisata penginapan
Comments
Loading...