Destinasi Wisata Rekreasi Sindu Kusuma Edupark Sleman

0 177

Sindu Kusuma Edupark

Sindu Kusuma Edupark (SKE) adalah tempat rekreasi dengan sajian wahana seru yang wajib kamu kunjungi saat berlibur di Jogja. Tempat wisata ini dibuka sekitar tahun 2014, sampai saat ini pengunjung tetap ramai di setiap harinya. Tempat piknik asik ini berada di Jl. Magelang Km.2 (Jambon), Dusun Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dari kota Jogja ditempuh sekitar 20 menit. Rute ke lokasi cukup mudah. Dari Tugu Jogja ke barat sampai lampu merah Pingit Jogja belok ke kanan arah Jl. Magelang. Sekitar 1 kilometer belok ke kiri arah Jl. Jambon, lurus ikuti jalan sampai menemukan pintu masuk kanan jalan.

Harga Tiket Masuk Sindu Kusuma Edupark

Tempat wisata ini buka setiap hari. Untuk harga tiket masuk ke wahana ini cukup bayar Rp 15.000,- per orang, untuk pengunjung usia diatas 65 tahun gratis masuk.

Wahana Sindu Kusuma Edupark

Beragam wahana dan Atraksi menarik bisa dimainkan di Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta, berikut beberapa diantaranya :

Cinema 8D – Tidak hanya Cinema 7D Sindu Kusuma Edupark Yogya sudah menerapkan wahana berteknologi 8D. Memberikan sensai real yang lebih baik bagi pengunjung, akan memberikan pengalaman berbeda pada saat mengunjungi wahana ini.

Kursi Mabur – Wahana yang bisa menyulut adrenalin, pengunjung akan diterbangkan di ketinggian 4m dan langsung diayun-ayun. Lebih seru lagi karena dari atas anda juga bisa menyaksikan areal sekitar Sindu Kusuma Edupark Yogya.

Pit Egrang – Permainan yang terkenal dengan nama Segway kendaraan personal beroda dua yang unik. Pengunjung bisa menggunakan permainan ini untuk mengelilingi area taman. Kalau belum mengerti cara menggunakan Segway jangan kuatir karena akan ada training singkat cara mengendarai permainan unik ini.

CAKRA MANGGILINGAN – Salah satu icon wahana yang ada di Sindu Kusuma Edupark Yogya. Ferris Wheel dengan ketinggian 48 meter memiliki 28 kabin yang bisa menampung 4 orang dewasa di setiap kabin. Salah satu wahana ferris wheel tertinggi di Indonesia. Pengunjung dapat menikmati pemandangan Yogya sembari berputar dan bersantai di wahana ini.

Tidak hanya Atraksi dan wahana tersebut, beberapa permainan lain seperti : Roda Mabur (Sepeda Udara), Sepur Cilik, Sepur Kluthuk, Cangkir Puter, Komidi Puter, Roti Puter, Montor Tumbur, Kursi Mabur, Cleret Gandul (Flying Fox), Prosotan Suket (Grass Slide).

Source https://travelspromo.com https://travelspromo.com/promo-tempat-wisata/sindu-kusuma-edupark-yogya/
Comments
Loading...