Destinasi Wisata Pulo Saiji Water Adventure Serpong

0 27

Pulo Saiji Water Adventure Serpong

Pulo Saiji Waterboom Serpong Tangerang. merupakan salah satu destinasi wisata air Objek wahana air ini berada di Perumahan Serpong Garden, Jalan Raya Serpong Rumpin, Suradita, Cibogo, Cisauk, Tangerang. Lokasinya cukup dekat dengan stasiun Cisauk. Harga Tiket Masuk Pulo Saiji Waterboom Serpong Tangerang adalah 30,000 untuk senin hingga jumat dan 35,000 di akhir pekan sabtu, minggu dan hari libur nasional. Bagi pelajar cukup membayar 17,000 saja akan tetapi khusus weekday.

Pulo Saiji Waterpark saat ini menjadi salah satu waterpark yang sedang hits dikunjungi para wisatawan. Tempat wisata yang satu ini tak hanya menawarkan wahana air tetapi juga flying fox, kolam pemancingan, outbound, bioskop 8D, dan lainnya. Selain memiliki berbagai macam wahana, harga tiket masuk pulo saiji serpong pun juga sangat murah sekali. Ketika mendengar kata waterpark atau water adventure, Anda mungkin membayangkan tentang wisata air. Namun, berbeda dengan waterpark lainnya, Pulo saiji water adventure serpong menawarkan berbagai wahana lainnya. Ingin tahu wahana apa saja yang ada di Pulo Saiji, berikut review pulo saiji serpong.

  1. Kolam Renang

Kolam renang saiji waterboom menjadi wahana utama yang paling diminati wisatawan. Wahan kolam renang ini sangat cocok sekali bagi anak-anak yang ingin bertualang sambil bermain..

  1. Flying Fox

Butuh wahana yang lebih menantang? Cobalah wahana yang satu ini. Dengan bermain flying fox di Pulo Saiji, Anda bisa menikmati keindahan Pulo Saiji dari atas sekaligus memacu adrenalin.

  1. Wisata Danau

Bagi Anda yang ingin bersantai menikmati pemandangan Pulo Saiji, cobalah untuk mengunjungi wisata danau ini. Selain bisa bersantai dipinggir danau, Anda juga bisa menikmati danau dengan bermain perahu kano, balon air, atau sepeda air.

  1. Kolam Pemancingan

Untuk para ayah yang suka memancing, Pulo Saiji juga menawarkan wahana kolam pemancingan. Kolam ini juga dilengkapi dengan Dermaga dan Gazebo untuk bersantai dan memancing.

  1. Bioskop 4D

Tak hanya wahana air, ternyata ada juga wahana bioskop 4D di dalam Pulo Saiji. Bioskop 4D ini terletak di Taman Wisata Danau Saiji.

  1. Outbound Dewasa

Jika flying fox dirasa kurang bisa untuk memacu adrenalin, Anda bisa coba mengunjungi wisata outbound. Disini adrenalin Anda akan dipacu dengan beberapa rintangan seperti Spider Cargo, Line Bridge, dan Burma Bridge.

  1. Outbound Mini

Selain outbound dewasa, anak-anak juga bisa memacu adrenalinnya melalui outbound mini. Di outbound mini, terdapat beberapa rintangan seperti jembatan setapak, jembatan satu tali, dan jembatan jarring laba-laba.

  1. Sepeda Layang

Sepeda layang merupakan wahana baru yang ada di Pulo Saiji Water Adventure. Wahana ini mengharuskan Anda untuk mengayuh sepeda sekitar 2 meter.

Source https://tiketbaru.com https://tiketbaru.com/pulo-saiji-serpong/
Comments
Loading...