Warning: unlink(/tmp/85cfc6e4a03bcd16c625ba7d56e4ea2e-AkQKhK.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Destinasi Wisata Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Bandung Jawa Barat

0 114

Pinisi Resto

Pinisi Resto dan Glamping Lakeside adalah salah satu tempat yang sekarang jadi instagramable di kalangan anak muda yang eksis di media sosial. lokasinya di pinggir Situ Patenggang tepatnya di daerah Rancabali, Bandung selatan. Tempatnya cukup unik, bisa memberikan suasana baru buat kamu yang mau liburan di Bandung selatan. Beberapa waktu saat kami berkunjung ke salah satu sahabat di Ciwidey, malam harinya sempat bercerita tentang salah satu destinasi wisata ini. Untuk menghilangkan kepenasaran, dan bahan ulasan serta review di situs Hotel Indonesia, keesokan harinya kami memutuskan untuk mengunjungi Pinisi Restoran dan Glamour Camping Rancabali.

Lokasi Pinisi Resto dan Glamping Lakeside

Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Rancabali Bandung berada tepat di pinggir Situ patenggang. Tepatnya di dekat area batu cinta. Area ini sekarang sudah dikelola dan dijadikan kawasan Glamping Lakeside Rancabali. Jika dulu anda di haruskan naik perahu jika ingin menyebrang ke area batu cinta ini.

Akses Menuju Pinisi Resto dan Glamping Lakeside

Untuk menuju Pinisi Resto Rancabali jalan/rutenya tidaklah sulit, Anda tinggal ikuti jalan menuju Situ Patenggang, kemudian sebelum sampai ke situ patenggang anda akan menemukan gerbang besar di sebelah kanan dengan tulisan Glamping Lakeside, setelah kantor PTPN. Dari gerbang masuk Glamping, jarak ke area Pinisi Resto masih cukup jauh, kurang lebih 4 KM membelah perkebunan teh di pinggir situ patenggang. Sama seperti jalan ke situ patenggang, banyak spot indah buat berfoto-foto disepanjang jalan ini.

Fasilitas Pinisi Restoran Glamour Camping Pinisi Resto 

Fasilitas yang di sediakan oleh pengelola Glamping cukup lengkap. Terdapat area parkir yang cukup luas, dan toilet yang cukup banyak. Uniknya ada Bus yang di design menjadi warung-warung, jadi untuk makan dan minum Anda tidak harus beli di pinisi resto aja. Adapun yang berjualan cinderamata. Selain itu, disini banyak terdapat spot menarik untuk Anda nikmati. Sebagai Ciri Khasnya yang membuat tempat ini terkenalnya adalah Pinisi resto, yaitu tempat makan berbentuk perahu dalam ukuran sebenarnya.

Untuk menuju Pinisi Resto dan Glamping Lakeside ini ada dua jalan, yang pertama menuju Jembatan Gantung yang menjadi salah satu spot photo Favorit di tempat ini, dan yang kedua lewat bawah dan kita akan melewati tangga untuk sampai ke Pinisi restonya. Area makan ada yang di dalam ruangan lantai satu dan dua, dan juga di dek luar ruangan, di haluan kapal jadi spot favorit pengunjung buat berfoto dan mengabadikannya lewat kamera hand phone ataupun DSLR. Pinisi Resto buka dari jam 7 pagi sampai dengan malam, jadi waktu untuk berkunjung cukup Panjang.

Source Jalan Wisata Info Wisata Dan Hotel
Comments
Loading...