Destinasi Wisata Petik Apel Batu Malang Jawa Timur

0 35

Wisata Petik Apel Batu

Wisata Petik Apel Batu Malang  menjadi salah satu andalan kota wisata batu malang dimana sajian dari wisata ini para wisatawan akan langsung bersinggungan dengan kebun milik petani yang ada di kawasan kota wisata malang batu, selain itu para pengunjung juga bisa langsung memetik sendiri dari perkebunan serta juga bisa makan apel sepuasnya, dari keunikan itulah kemudian serta menjadi daya tarik tersendiri.

Harga Tiket Masuk Wisata Petik Apel  Batu

Untuk harga tiket masuk sangatlah berfariasi, karena banyak penyedia jasa disepanjang jalan menuju lokasi, jika anda pergi ke kusuma agrowisata sendiri yang dimiliki oleh Permerintah Batu Malang itu seharga Rp. 80.000 per orang namun jika anda pergi ke jasa wisata itu seharga Rp. 25.000 – 30.000 per orang atau perkepala, perbedaan harga tiket masuk tersebut bukan memepengaruhi kwalitas dari buah apel namun pandai pandai kita saja untuk mencari harga termurah yang penting tidak beda rasa serta jenis apelnya.

Fasilitas Dari Wisata Petik Apel Batu

Untuk Fasilitas dari kesemua jasa petik apel itu sama, seperti agrowisata yang dikelola Pemerintah Kota Wisata Batu Malang dan jasa petik apel yang disediakan oleh petani sendiri yakni ketika anda memasuki areal perkebunan apel anda boleh makan sepuasnya dan boleh membawa keluar dari kebun 2 biji apel saja, ketika lebih dari 2 biji maka dikenakan tarif biaya perkilo, selain itu anda akan juga di suguhi minuman exstrak apel khas oleh oleh batu malang yang di kelola oleh masyarakat kota batu. untuk jam buka petik apel dari jam 07.00 pagi hari sampai jam 04.00 sore hari.

Rute Menuju Petik Apel Malang Batu

Lokasinya berada di jalan Jl. Raya Selecta, Bumiaji, Malang, Jawa Timur 65336, tidak sulit untuk menuju wisata kusuma agrowisata karena sangat dekat juga dengan alon – alon dan juga tempat wisata lain seperti Museum Angkut Batu Malang dan Jatim Park 2, untuk sampai ke lokasi, jika anda menggunakan kendaraaan bus atau jenis mobil yang lain, maka anda hanya membutuhkan waktu 40 menit saja dari Kota Malang. akses dan rute yang akan dilewati persis jika anda menuju alon alon kota batu, jika anda tersesat bisa bertanya kepada masyarakat sekitar dan mereka pasti tahu jalan menuju lokasi.

Source http://bromoguide.com http://bromoguide.com/wisata-petik-apel-batu-malang/
Comments
Loading...