Destinasi Wisata Pemandian Air Panas Brumbung Lamongan

0 97

Pemandian Air Panas Brumbung

Pemandian air panas ini merupakan salah satu wisata air yang terletak di Kranji, Paciran, Lamongan, Jawa Timur.  Pemandian Air Panas Brumbung sendiri memang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, dan tempat wisata yang satu ini memang sudah terkenal karena keindahan dan banyak yang bersantai disini saat liburan.

Disini kamu bisa melihat keindahan di kawasan tempat wisata tersebut karena masih memiliki kesan alami dan juga kamu bisa mencari berbagai spot foto yang cocok dengan seleramu, bagi kamu yang penasaran, langsung aja deh pergi ke tempat wisata yang satu ini. Dijamin liburanmu akan semakin berkesan dan akan menambah koleksi fotomu selfie kekinianmu.

Daya Tarik Pemandian Air Panas Brumbung

Berkunjung ke tempat wisata yang satu ini kamu harus tahu dong beberapa spot foto yang dapat menghasilkan foto yang bagus dan kekinian. Kamu bisa berfoto di kawasan Pemandian Air Panas Brumbung ini, lalu kamu juga bisa mengambil beberapa foto saat kamu berada di sepanjang pemandian. Selain itu kamu juga bisa mengambil foto bersama keluarga dengan latar belakang pemandangan yang sangat indah di pemandian ini. Pokoknya wisata yang satu ini cocok banget deh bila digunakan untuk hunting foto, apalagi kamu pecinta selfie kekinian.

Selain itu, kamu juga bisa mengambil foto saat kamu bersantai di pemandian ini, jadi foto yang dihasilkan juga bagus dan keren. Jadi, bagi kamu yang belum pernah ke tempat wisata ini, coba deh liburan ke Pemandian Air Panas Brumbung yang satu ini bersama keluarga ataupun pacarmu, dijamin pengalaman liburanmu menjadi tambah menyenangkan. Dan jangan lupa untuk membawa kamera ya untuk mengabadikan momenmu yang terbaik.

Akses Menuju Pemandian Air Panas Brumbung

Bagi kamu yang ingin pergi ke tempat wisata yang satu ini, kamu harus mengetahui akses jalan kesana, untuk akses jalan ke pemandian tersebut kamu cukup melewati jalur utama dari dari Lamongan, yaitu Jl. Sumberwudi Selain melewati jalur utama, kamu juga bisa melewati jalur alternatif bila jalan utama macet.

Dan untuk mencapai tempat wisata tersebut dari Lamongan akan memakan waktu sekitar 52 menit lebih lebih bila tidak macet, dan jika macet maka waktu yang ditempuh pastinya akan lebih lama dong. Dan jika macet kamu bisa melewati jalur alternatif tersebut untuk menuju tempat wisata yang satu ini. Maka dari itu kamu harus pintar mencari jalur dan melihat info lalu lintas terkini.

Source https://www.tempat.me https://www.tempat.me/wisata/Pemandian-Air-Panas-Brumbung
Comments
Loading...